Ketahanan Informasi

Keluarga Besar Kodim 0824 Jember Gelar Halal Bihalal

Keluarga Besar Kodim 0824 Jember Gelar Halal Bihalal Upacara dan Halal Bi Halal Kodim 0824 (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Selasa, 18 Juni 2019 - 11:35

TIMESINDONESIA, JEMBER – Upacara bendera yang rutin digelar Kodim 0824 Jember, Senin (17/6/2019) tampak beda. Pasalnya, usai upacara, seluruh personel baik dari unsur TNI maupun PNS, termasuk dinas jajaran Kodam V/Brawijaya di Jember menggelar ramah tamah atau halal bihalal masih dalam rangka Idul Fitri 1440 H.

Kepala Staf Kodim 0824 Jember Mayor Inf Sampak yang mewakili Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar yang berhalangan hadir mengatakan, meski acara halal bihalal tersebut digelar sederhana namun dia berharap tidak mengurangi semangat personel untuk menjalin silaturahmi.

Upacara-dan-Halal-Bi-Halal-Kodim-2.jpg

"Meskipun dikemas dengan sesederhana ini, namun tidak mengurangi ketulusan hati kami untuk melebur kesalahan dan kekhilafan antara kita dengan saling bermaafan di suasana Idul Fitri 1440 H," kata Sampak.

Dalam kesempatan yang sama,dia juga mengajak seluruh personel untuk metingkatkan kinerja dalam melaksanakan program kerja maupun kegiatan nonprogram sesuai dengan jadwal dan ketentuan yang diamanatkan oleh Komando Atas, termasuk tugas-tugas pengamanan.

Upacara-dan-Halal-Bi-Halal-Kodim-3.jpg

"Selanjutnya terkait dengan situasi sekitar Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), Komandan Kodim 0824 Jember memerintahkan agar seluruh jajaran selalu waspada terhadap perkembangan situasi di wilayah, laksanakan cegah dini dan deteksi dini serta lakukan langkah-langkah antisipatif berkoordinasi dengan aparat terkait lainnya," tegasnya. (*)

Jurnalis : Siswandi (CR-125)
Editor : AJP-10 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration