Minggu, 22 September 2019
Ketahanan Informasi

Kapolda Jatim Undang Forkopimda Jatim Berhalal bi Halal

Kapolda Jatim Undang Forkopimda Jatim Berhalal bi Halal Halal bihalal Kapolda Jatim dengan Toga se-Jatim (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Selasa, 18 Juni 2019 - 10:25

TIMESINDONESIA, MALANGKapolda Jatim menggelar acara Halal Bihalal Forkopimda Jatim bersama Tokoh Agama se-Jawa Timur untuk mewujudkan Jawa Timur Aman dan Indonesia Damai, di Gedung Mahameru Polda Jatim, Senin (17/06/19).

Kegiatan ini merupakan dalam rangka untuk mempererat Tali Silaturahmi antara FORKOPIMDA Provinsi Jawa Timur dengan Para Ulama dan Umarah seluruh Jawa Timur. Dalam sambutannya, Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Luki Hermawan mengajak seluruh Masyarakat Jawa Timur untuk menolak segala macam bentuk Kerusuhan yang tentu akan memecah belah Kedaulatan NKRI.

Jatim-Berhalal-bi-Halal-2.jpg

Dandim 0818, Kapolres Malang bersama Toga Kab. Malang. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

Kapolda Jatim Drs. Luki Hermawan mengatakan Halal Bihalal yang digelar bersama Tokoh Agama se-Jawa Timur selain dimaksudkan sebagai sarana menyambung silaturahmi antara seluruh jajaran Forkopimda Provinsi Jatim juga untuk mewujudkan Jawa Timur Aman dan Indonesia Damai.

Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P di tempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan Halal bihalal merupakan ajang silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan, terlebih bersama Tokoh Agama se-Jawa Timur juga mewujudkan Jawa Timur Aman dan Indonesia Damai.

Jatim-Berhalal-bi-Halal-3.jpg

Dandim 0818, Kapolres Malang bersama Toga Jatim (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

"Ssehingga yang jauh menjadi dekat dan yang dekat lebih erat lagi. Selain itu, dalam tradisi ini, saling mengisi memberi informasi positif satu sama lain untuk menciptakan kerukunan hidup antar umat beragama demi menjaga Kamtibmas di Jawa timur yang aman, dan kondusif,” ungkapnya.

Hadir pada kegiatan ini Kapolda Jatim Irjenpol Drs. Luki Hermawan, Gubernur Jawa Timur Dra. Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V/ Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi, Wakapolda Jatim Brigjenpol Drs. Toni Harmanto beserta Pejabat Utama Polda Jatim, Pejabat Utama Makodam V/ Brawijaya, Para Kapolrestabes/ ta/ res Jajaran Polda Jatim dan Dandim Jajaran Kodam V Brawijaya serta Seluruh Tokoh Agama se-Jatim. (*)

Jurnalis : Yeremia (CR-084)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration