Indonesia Positif

Tingkatkan Kebersamaan Anggota, Koramil Wuluhan Kodim 0824 Jember Gelar Halalbihalal

Selasa, 18 Juni 2019 - 14:00 | 48.88k
Koramil 0824/23 Wuluhan selenggarakan halal bi halal
Koramil 0824/23 Wuluhan selenggarakan halal bi halal

TIMESINDONESIA, JEMBER – Koramil Wuluhan jajaran Kodim 0824 Jember menggelar halalbihalal dalam rangka hari raya Idul Fitri 1440 H, Senin (17/6/2019). Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk meningkatkan kebersamaan antaranggota dan keluarganya.

Dan tidak lupa, acara halalbihalal tersebut juga menjadi momentum untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi di antara seluruh anggota Koramil Wuluhan.

Koramil-Wuluhan-b.jpg

Hal tersebut seperti yang diharapkan Komandan Koramil 0824/23 Wuluhan Kapten Inf Suwarno dalam pidatonya di acara tersebut. Dia berharap acara halalbihalal yang diselenggarakannya menjadi momentum untuk rangka memantapkan rasa kebersamaan di antara anggotanya.

"Serta mari saling memaafkan terhadap kesalahan dan kekhilafan yang mungkin terjadi di antara kita," kata Suwarno yang didampingi istrinya.

Koramil-Wuluhan-c.jpg

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar. Arif menilai bahwa kegiatan tersebut ikut memberikan manfaat pada pelaksanaan program kegiatan Komando Kewilayahan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jember

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES