Gaya Hidup

Serunya Birthday Party Package di Quest Hotel Kuta

Selasa, 18 Juni 2019 - 19:15 | 364.92k
Vina & Vinny Rayakan sweet Seventy di Quest Hotel Kuta (FOTO: Istimewa)
Vina & Vinny Rayakan sweet Seventy di Quest Hotel Kuta (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Pada saat seseorang ulang tahun, sudah menjadi kebiasaan untuk memperlakukan seseorang secara istimewa pada hari ulang tahunnya. Apalagi jika menginjak umur 17 tahun. Hal ini yang dirasakan oleh Vina & Vinny saat merayakan ultah ke-17 di Quest Hotel Kuta.

Di Quest Hotel Kuta ini, mereka melewatkan hari paling istemewa dalam kehidupannya.

"Hotel Quest Hotel Kuta adalah Brand dari Archipelago International. Selain menyediakan fasilitas untuk meeting, Quest Kuta Hotel juga melayani paket perayaan ulang tahun dengan hanya IDR 150.000/pax dan mampu menampung 100 undangan dengan panggung besar di dalamnya," kata Desak Lia Haryati Director of Sales Quest Kuta pada Selasa, (18/06/2019).

Quest Hotel Kuta berlokasi ideal di Jalan Kediri, dekat dengan banyak tempat wisata lokal dan tempat-tempat kuliner. Hotel yang menyenangkan ini hanya berjarak berkendara singkat dari bandara dan Park 23 Shopping Mall, Pantai Kuta yang terkenal, Jalan Legian, dan Discovery Shopping Mall.

Quest Hotel Kuta memiliki 95 kamar dan suite yang sejuk, bersih, dan nyaman, Quest Hotel Kuta dirancang secara imajinatif dengan kecanggihan modern dan gaya kontemporer. Untuk info selanjutnya silahkan hubungi +62 361 764 009 atau email ke : [email protected] (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES