Peristiwa - Daerah

Alam Boutique Resort Tawarkan Konsep dari Alam Menjadi Lima Interesting Points

Alam Boutique Resort Tawarkan Konsep dari Alam Menjadi Lima Interesting Points Pelepasan Burung merpati, sebagai simbolis Grand Opening Alam Boutique Resort (FOTO: I Kadek Wahyu Adi A/TIMES Indonesia)
Selasa, 18 Juni 2019 - 19:05

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Resort ini adalah reborn dari villa yang merupakan salah satu pionir di kawasan Umalas–Seminyak dan kemudian diambilalih oleh pemilik baru yang sudah berpengalaman di dunia akomodasi dengan menggandeng operator Pristine Resort yang memiliki spesialisasi dalam memberikan pelayanan yang berkesan dengan mengangkat kearifan dan budaya lokal yang dikemas dalam suatu bentuk pelayanan berstandar internasional.

Alam Boutique Resort terletak di Jalan Bumbak Dauh no 88, Umalas–Seminyak, Bali memiliki 19 Villa, Dine & Lounge serta Multifunction Chapel yang didesain unik dan instagramable untuk memberikan pengalaman yang tiada duanya untuk para pengunjungnya.

Jenis villa yang ditawarkan adalah 9 unit 3 bedroom pool villa dan 10 unit 1 bedroom pool villa yang dibedakan menjadi 2 kategori yaitu superior dan premier di lahan seluas 1 hektar.

Alam Boutique Resort sesuai dengan nama dan konsepnya mengambil banyak inspirasi dari alam yang dikemas menjadi lima interesting points di resort ini. Yang pertama adalah Lobby yang terbuat dari bambu dan alang–alang yang disebut sebagai Love Nest (Sarang Cinta/Kasih Sayang) dengan bentuk menyerupai kuncup sebuah bunga mawar yang dikenal sebagai perlambang kasih sayang. Resort ini telah berkomitmen kepada setiap pengunjungnya untuk menyambutnya dengan hangat seperti keluarga dengan pelayanan yang disertai kasih sayang.

Grand-Opening-Alam-Boutique-Resort2.jpg

Yang kedua, Tuk-Tuk Dine & Lounge. Nama ini diambil dari suara saat seseorang mengetuk pintu, kemudian suara dari kentongan bambu yang dipukul dalam budaya tradisional dengan tujuan mengumpulkan orang, sehingga tempat ini adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi untuk berkumpul dengan rekan dan kerabat sambil menikmati hidangan mulai dari Indonesian Food, Western Food, Healthy Food dan Thai Food.

Tuk – Tuk pun merupakan salah satu kendaraan yang sangat dikenal di Thailand yang merepresentasikan tempat ini juga memiliki Thai Food dengan taste yang sangat enak dan cocok untuk lidah siapapun.

Yang ketiga, jalan menuju villa (pathway) yang disebut The Tunnel of Love (Terowongan Cinta/Kasih Sayang). Terowongan ini terdiri dari 7000 batang bambu yang dipasang sepanjang 250 meter mengelilingi resort ini. Tempat ini sangat cantik untuk siapapun yang menyukai photography dan merupakan tempat yang tidak akan pernah ditemui di manapun selain Alam Boutique Resort.

Yang Keempat adalah Multifunction Chapel yang disebut sebagai True Love Chapel. Chapel ini memiliki bentuk yang lebih identik lagi dengan kuncup bunga mawar yang kemudian dikelilingi pelindung terbuat dari bambu yang mencerminkan disinilah awal tempat kasih sayang itu tumbuh dan mekar layaknya bunga dan akan dijaga selamanya sehingga tempat ini sangat tepat untuk anda untuk melakukan resepsi pernikahan, wedding anniversary, wedding engagement dan lainnya yang memiliki kapasitas mencapai 100 orang.

Yang kelima, villa di resort ini mengangkat tema Luxury, Family & Romantic. 3 Bedroom Pool Villa sangat tepat untuk anda yang berlibur dengan keluarga memiliki luas 550 meter persegi yang menjadi terbesar di kelasnya dengan kolam renang yang juga terbesar di kelasnya, memiliki 3 kamar tidur dengan tema warna biru langit yang menyejukkan dan memberikan vibrasi kebahagiaan.

"Masing–masing kamar dilengkapi dengan kamar mandi yang semua dilengkapi dengan bathtub dan peralatan penunjang yang mencerminkan kemewahan dan eksklusifitas," ungkap Wiradnyana Dita, Director Quality Assurance Alam Boutique Resort, Kamis (13/06/2019).

Sementara Hendra Wijaya Director Operation Alam Boutique Resort menjelaskan bentuk dari villa ini juga unik yaitu berbentuk bulat pada living areanya yang memberikan pesan pada pengunjungnya ini adalah tempat untuk keluarga yang harmonis dan terikat satu sama lain.

"Untuk anda yang ingin privasi dan menikmati liburan yang romantis bersama pasangan, 1 bedroom pool villa di resort ini adalah jawabannya," katanya.

"Dengan tema warna merah yang mengisyaratkan kasih sayang dan vibrasi yang hangat villa ini didekorasi dengan hiasan mahkota raja dan ratu dalam budaya tradisional, dilengkapi dengan pelayanan yang didedikasikan untuk memanjakan anda sebagai raja dan ratu akan membuat kunjungan anda tidak akan pernah terlupakan dan ingin kembali ke Alam Boutique Resort," imbuh Gusti Mahardika, CEO Pristine.

Kamis, (13/06/2019) yang lalu, Alam Boutique Resort resmi dibuka dan siap untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Bagi anda yang ingin merasakan pengalaman ini dapat dengan mudah menghubungi Alam Boutique Resort di nomor telepon (0361) 847 5080 atau website www.alamboutiqueresort.com.

Jangan lupa juga untuk mengikutinya di Facebook dan Instagram @alamboutiqueresort untuk selalu mendapatkan informasi terkini seputar Alam Boutique Resort dan penawaran menarik lainnya. (*)

Jurnalis : I Kadek Wahyu Adi Arimbawa
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Loading...
Registration