Peristiwa - Daerah

HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali dan PMI Denpasar Gelar Donor Darah

HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali dan PMI Denpasar Gelar Donor Darah HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali menggelar kegiatan donor darah. (Istimewa)
Selasa, 18 Juni 2019 - 18:57

TIMESINDONESIA, DENPASARHARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali menggelar kegiatan donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia kota Denpasar (PMI Denpasar) yang bertajuk “Blood Drive for Live”.

Acara berlangsung di ruangan Happy Smiley, HARRIS Sunset Road pada hari Selasa, (18/06/2019).

Donor darah ini terbuka untuk umum. Dari hasil donor darah ini telah terkumpul 54 yang lolos seleksi. Sebagian besar pendonor diikuti oleh karyawan serta para tamu dari HARRIS Hotels di Bali. Selain itu juga banyak pendonor yang berasal dari luar hotel dimana hal ini menunjukkan antusiasme masyarakat yang besar untuk membantu sesama.

General Manager HARRIS Sunset Road Bali sekaligus Cluster General Manager dari TAUZIA Hotels Regional Bali, Nyoman Wirayasa menyatakan bahwa donor darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian HARRIS Sunset Road Bali terhadap masyarakat yang rutin dilakukan beberapa kali dalam setahun.

"Kami berharap dengan diadakannya donor darah ini dapat bermanfaat sekaligus dapat menggugah empati masyarakat untuk melakukan kegiatan serupa,” katanya pada Selasa, (18/06/2019).

Kantong-kantong darah yang sudah terkumpul nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ke depannya, HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali akan mengadakan bakti sosial secara rutin bersama dengan TAUZIA Hotels Bali seperti pembersihan pantai, pelepasan tukik, penanaman mangrove, bedah rumah, dan kunjungan ke panti asuhan. “Semua kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kontribusi kami terhadap lingkungan dan masyarakat,” ujar Nyoman Wirayasa.(*)

Jurnalis : I Kadek Wahyu Adi Arimbawa
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Loading...
Registration