Olahraga

Direnovasi, ini Penampilan Bench Pemain di Stadion Surajaya Lamongan

Selasa, 18 Juni 2019 - 17:35 | 559.40k
Penampilan baru bench pemain di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (18/6/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Penampilan baru bench pemain di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (18/6/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANBench pemain cadangan di Stadion Surajaya Lamongan kini tampak lebih mewah setelah Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lamongan selaku pengelola Stadion memasang kursi baru yang menyerupai jok mobil sport.

Total ada sebanyak 32 kursi empuk yang dibalut dengan kulit sintetis berwarna biru muda kombinasi biru tua yang menjadi warna kebesaran Persela Lamongan.

"Jumlah kursi tim A dan B masing-masing 14 kursi dan wasit cadangan sekaligus anoucher 4 kursi," kata Muhajir, Kepala Dispora Lamongan, Selasa (18/6/2019).

Selain kursi baru, atap bench pemain yang sebelumnya menggunakan lembaran seng juga diganti dengan material transparan sehingga tampak labih cantik.

Muhajir menjelaskan, perombakan bench pemain di Stadion yang menjadi markas Persela Lamongan tersebut dilakukan sesuai dengan regulasi PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga serta PSSI.

"Ketentuan dalam regulasi, atap bench memang transparan," ujarnya.

Lebih lanjut Muhajir mengatakan, anggaran yang dikeluarkan untuk renovasi bench pemain di Stadion Surajaya Lamongan tersebut hampir mencapai Rp 200 juta. "Total biaya Rp 190 juta," ucap Muhajir. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES