Olahraga

Tim Futsal Putri Kota Batu Menang Lawan Kabupaten Malang

Tim Futsal Putri Kota Batu Menang Lawan Kabupaten Malang Tim Futsal Putri Kota Batu saat pertandingan uji coba melawan tim Futsal Putri Pemkab Malang. (FOTO: ist/TIMES Indonesia)
Selasa, 18 Juni 2019 - 14:36

TIMESINDONESIA, BATU – Tinggal hitungan hari saja pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur ke VI digulirkan, Tim Futsal Putri Kota Batu terus menggencarkan uji coba di berbagai kota.

Salah satunya melawan Tim Futsal Putri Porprov Kabupaten Malang di Gor Ken Arok. Dalam pertandingan tersebut, tim besutan Khoirrudin atau yang akrab dipanggil Oeng ini menang dengan skor 4-2.

Empat gol ini dicetak oleh Dwi, Dinda, Tito dan Oni. Dalam 3 kali 20 menit pertandingan akhirnya dimenangkan oleh Tim Futsal Putri Kota Batu. Bertanding di kandang lawan, disikapi dengan permainan yang tenang oleh pemain Futsal Putri Kota Batu ini.

Tim-Futsal-Putri-Kota-Batu-a.jpg

Meski menang, Oeng mengatakan dalam waktu yang tinggal beberapa hari saja, ada beberapa tugas besar yang harus dilakukannya, karena hal ini sangat penting dilakukan sebelum bertemu dengan banyak tim kuat saat Porprov nanti.

"Fokus latihan kita adalah terus memoles kerja sama tim dan finishing, disamping itu kita terus memoles agar setiap pemain mampu bermain durasi 20 menit bersih," ujar Oeng.

Agar semakin terbiasa bermain bagus, uji coba terus dilakukan, minggu depan uji coba akan dilaksanakan di Kediri.

Tim Futsal Putri Kota Batu dibentuk awal tahun 2017, meski tergolong usianya masih muda tim ini sudah mengikuti beberapa kali turnamen.

Termasuk Kejuaraan International, Bali Women Futsal Champions (BWFC) tahun 2017 yang diselenggarakan 27 hingga 29 Oktober tahun 2017 di Pulau Dewata, Tim Futsal Putri Kota Batu menang. (*)

Jurnalis : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Batu

Komentar

Registration