Selasa, 19 November 2019
Politik

Cak Imin: Caleg PKB yang Gagal akan Kita Pikirkan Nasibnya

Cak Imin: Caleg PKB yang Gagal akan Kita Pikirkan Nasibnya Abdul Muhaimin Iskandar saat Acara Halal bi Halal di DPP PKB. (FOTO: Istimewa)
Senin, 17 Juni 2019 - 16:44

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menggelar acara halal bi halal di kantor DPP PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin memberikan harapan kepada para caleg yang gagal menembus senayan. Menurutnya, perjuangan kader PKB yang gagal tidak akan sia-sia. 

"Gagal jadi anggota legislatif itu memang perih, tapi santai saja caleg yang tidak terpilih nanti tak pikirkan nasibnya. Jangan kuatir keperihan anda (caleg) akan kita pikirkan," ujar Cak Imin, Senin (17/6/2019). 

PKB, kata dia, akan tetap menghargai keringat para caleg yang sudah bekerja keras membantu meningkatkan perolehan suara PKB. 

"Caleg ujung tombak yang membangkitkan semangat pemilih dan konstituen. Baik caleg yang terpilih maupun yang belum terpilih. Kerja keras itu menjadi catatan bagi PKB," ujar Cak Imin. 

Sebagai informasi, sejak mengikuti Pemilu Legislatif, suara PKB dalam Pileg 2019 merupakan capaian tertinggi. Suara PKB meningkat dari 51 kursi pada Pemilu 1999 menjadi 58 kursi pada Pileg 2019. (*)

Jurnalis : Rizavan Shufi Thoriqi
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Registration