Peristiwa Daerah

Kepala Puskesmas Dungkek Pastikan Hanya Ada Dua Jenazah Korban Perahu Tenggelam

Senin, 17 Juni 2019 - 20:45 | 136.72k
Dua Korban Kapal  KM Amin Jaya GT.3 yang meninggal saat hendak dikirim ke RS. Moh. Anwar Sumenep (FOTO: Ach Qusyair N/TIMES Indonesia)
Dua Korban Kapal KM Amin Jaya GT.3 yang meninggal saat hendak dikirim ke RS. Moh. Anwar Sumenep (FOTO: Ach Qusyair N/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Kepala Puskesmas Kecamatan Dungkek, Sumenep, Madura, Jawa Timur, memastikan bahwa korban perahu tenggelam yang meninggal dunia yang jenazahnya berada di Puskesmas Dungkek, hanya ada dua korban.

Dua jenazah itu atas nama Zahra (28) dan Hanisah (30). Jenazah itu baru tiba di Puskesmas Dungkek sekitar jam 16.15 WIB.

"Ini yang meninggal di Puskesmas hanya dua korban. Sudah saya kirim ke rumah sakit Daerah Sumenep," kata Kepala Puskesmas Dungkek, Dr Della kepada TIMES Indonesia, Senin (17/06/2019) malam.

Dia memastikan bahwa tidak ada korban meninggal yang ada di Puskesmas Dungkek selain dua nama di atas tersebut.

Berdasarkan informasi yang diterimanya, memang akan ada pengiriman korban yang ditemukan ke Puskesmas Dungkek. Namun hingga berita ini diturunkan pihaknya belum menerima tambahan korban meninggal dari kecelakaan perahu dari Guwa-Guwa Raas yang akan menuju Kalianget Sumenep itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES