Peristiwa - Daerah

KSOP Kalianget: 10 Penumpang Perahu Tenggelam dari Guwa-Guwa Raas dalam Pencarian

KSOP Kalianget: 10 Penumpang Perahu Tenggelam dari Guwa-Guwa Raas dalam Pencarian Salah Satu Korban KM Amin Jaya GT.3 saat tiba di Puskesmas Dungkek, Sumenep, Madura, Jawa Timur. (FOTO: Istimewa)
Senin, 17 Juni 2019 - 19:51

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengungkapkan hingga kini, korban kapal KM Amin Jaya GT.3 yang berangkat dari Guwa-Guwa Kecamatan Raas masih terus dilakukan pencarian.

Berdasarkan data yang di dapat KSOP Kalianget, dari 31 korban yang di temukan, sekitar ada 10 orang lainnya masih berada dalam proses pencarian pihak Basarnas.

"Penumpang kapal itu diperkirakan 40-an orang. Jadi yang belum ditemukan hingga kini sekitar kurang lebih 10 orang," kata KSOP Kalianget Supriyanto saat dihubungi TIMES Indonesia melalui sambungan telepon.

Hingga saat ini, pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak Basarnas untuk mengetahui kondisi perkembangan terkini terkait proses pencarian korban.

"Kami juga berkoordinasi dengan instansi lain yang berkait langsung dengan peristiwa kecelakaan laut ini," paparnya.

Supriyanto menyampaikan, bila terdapat perkembangan lebih lanjut mengenai hasil pencarian korban perahu atau kapal KM Amin Jaya GT.3 yang berangkat dari Guwa-Guwa Raas, KSOP Kalianget akan langsung mengabari awak media. (*)

Jurnalis : Ach Qusyairi Nurullah
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Madura

Komentar

Loading...
Registration