Peristiwa Daerah

Dorong Kinerja, Kesbangpol Banyuwangi Silaturahmi ke Kantor Aspamin

Senin, 17 Juni 2019 - 19:45 | 155.40k
Suasana silaturahim Kesbangpol, Kejaksaan, TNI dan Polres Banyuwangi di kantor Aspamin, Desa Bomo, Kecamatan Blimbingsari. (FOTO: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)
Suasana silaturahim Kesbangpol, Kejaksaan, TNI dan Polres Banyuwangi di kantor Aspamin, Desa Bomo, Kecamatan Blimbingsari. (FOTO: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Perwakilan Kesbangpol, Kejaksaan, TNI dan Polres Banyuwangi silaturahmi ke kantor Asosiasi Pengusaha Mineral (Aspamin) di Desa Bomo, Kecamatan Blimbingsari, Senin (17/6/2019). Selain untuk menjalin sinergitas, jajaran Forpimda juga berharap keberadaan Aspamin mampu memberi manfaat bagi masyarakat serta mendorong percepatan pembangunan daerah.

“Termasuk untuk membangun citra ormas, LSM dan perkumpulan di Banyuwangi,” ucap Kabid Budaya Politik dan HAM Kesbangpol Banyuwangi, Abdul Kohar.

Bagi Aspamin, kehadiran Kesbangpol beserta rombongan merupakan momentum yang istimewa. Apalagi, hubungan Ketua Aspamin, H Abdullah Rafsanjani, dengan pihak Kesbangpol memang sangat baik.

silaturahim-Kesbangpol2.jpg

“Beliau ini (H Abdillah Rafsanjani), sudah tiga kali kita kirim ke Provinsi Jawa Timur, untuk mewakili ormas, LSM dan perkumpulan di Banyuwangi,” ungkap Kohar.

Di Banyuwangi, lanjutnya, keberadaan ormas, LSM dan perkumpulan berjumlah lebih dari 200. Sampai saat ini masih 60 yang sudah dikunjungi Kesbangpol, Kejaksaan, TNI dan Polres Banyuwangi. Termasuk Aspamin.

“Kami sangat berterima kasih atas kesediaan pihak Kesbangpol, Kejaksaan, TNI dan Polres Banyuwangi atas keluangan waktunya mengunjungi kantor kami,” kata H Abdillah Rafsanjani.

Dalam silaturahmi ini hadir seluruh jajaran pengurus dan puluhan anggota Aspamin. Mulai dari kalangan pengusaha tambang galian C, pengusaha armada, pengusaha alat berat, pengusaha stock phile dan pengusaha BBM. Mereka terlihat antusias menyambut kehadiran unsur Forpimda Banyuwangi tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES