Peristiwa - Daerah

CCTV di Salah Satu ATM BRI di Banyuwangi Raib Dicuri Maling

CCTV di Salah Satu ATM BRI di Banyuwangi Raib Dicuri Maling Nasabah yang batal bertransaksi karena ATM nonaktif. (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)
Senin, 17 Juni 2019 - 19:25

TIMESINDONESIA, BANYUWANGICCTV yang terpasang di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank BRI yang terletak di depan kampus Ibrahimy, Genteng, Banyuwangi, raib dicuri maling.

Akibatnya, banyak nasabah Bank tersebut yang akan melakukan transaksi di ATM tersebut terpaksa harus kecewa karena mesin ATM untuk sementara dinonaktifkan oleh pihak Bank.

"Tadi pagi waktu saya mau transaksi di ATM sini memang ada beberapa petugas BRI dan polisi datang, sehingga saya urungkan niat. Sore datang lagi ternyata mesin ATM nya mati," ungkap Yudi, salah seorang nasabah yang gagal melakukan transaksi di ATM tersebut.

nasabah-ATM-2.jpg

Kapolsek Genteng, Kompol Samsodin melalui Kanit Reskrim, Iptu Pudji Wahyono menyampaikan, pihaknya sudah mendengar kabar tersebut dan mendatangi lokasi. Posisi CCTV tidak ada dan ATM sudah nonaktif.

"Informasi yang kami terima memang hilang, tetapi kami belum menerima laporan resmi dari pihak BRI," terangnya.

Sementara itu, Sumarno, Pimpinan Cabang Bank BRI Genteng, kepada wartawan menyampaikan, pihaknya belum mengetahui terkait kejadian hilangnya CCTV di ATM depan kampus Ibrahimy. Selanjutnya ia akan segera mengubungi pihak vendor untuk memastikan kejadian tersebut.

"Kalau CCTV hilang saya kok belum tau ya. Tapi memang, dalam waktu dekat ATM yang di depan Kampus Ibrahimy itu akan kami pindahkan ke RSUD Genteng, karena perputaran uang di sana lebih bagus," jelasnya. (*)

Jurnalis : Erwin Wahyudi
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Banyuwangi

Komentar

Loading...
Registration