Peristiwa Daerah

29 Korban Perahu Tenggelam dari Guwa-Guwa Raas Sudah dalam Kondisi Sadar

Senin, 17 Juni 2019 - 18:19 | 63.53k
Suasana Puskesmas Dungkek Saat Dikerumuni Warga Sekitar untuk melihat Kondisi Korban Kapal Tenggelam (FOTO: Istimewa)
Suasana Puskesmas Dungkek Saat Dikerumuni Warga Sekitar untuk melihat Kondisi Korban Kapal Tenggelam (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Sebanyak 29 korban perahu tenggelam dari pulau Guwa-Guwa Raas, Kabupaten Sumenep, di perairan pulau Sepudi dan Giliyang, kini sudah berada dalam perawatan medis Puskesmas Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Seluruh korban selamat sudah dalam kondisi sadarkan diri.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Puskesmas Dungkek, Dr Della memaparkan, bahwa semua korban saat ini dalam kondisi sadar dan dalam keadaan di Infus.

"Tidak ada luka atau pun lebam pada tubuh korban. Semua alhamdulillah dalam kondisi sadar yang 29 orang," kata Della pada TIMES Indonesia.

Menurutnya, berdasarkan informasi dari pihak Bazarnas, akan ada tambahan korban dari 29 yang hingga kini masih dalam perjalanan. Namun, pihaknya tidak bisa memastikan berapa jumlah korban yang selamat dan yang meninggal dunia yang sedang dikirim ke Puskesmas Dungkek.

"Nanti bila ada perkembangan akan kami laporkan lagi," paparnya.

Disinggung lebih jauh soal nama-nama korban perahu tenggelam dari Guwa-Guwa Raas, yang akan dikirim ke Puskesmas, dokter Della tidak mau memberi keterangan lebih jauh. Dia menyerahkan sepenuhnya untuk konfirmasi ke Sekretaris Dinas Kesehatan yang juga dalam perjalanan menuju Puskesmas Dungkek. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES