Peristiwa Daerah

Perahu dari Guwa-Guwa Raas Tenggelam, Dua Penumpang Meninggal Dunia

Senin, 17 Juni 2019 - 17:31 | 179.94k
Suasana di Puskesmas Dungkek Sumenep (FOTO: Istimewa)
Suasana di Puskesmas Dungkek Sumenep (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SUMENEPPerahu dari pulau Guwa-Guwa, Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep Madura, Jawa Timur, yang memuat kurang lebih 40 penumpang tenggelam di perairan pulau Sepudi dan Giliyang Sumenep. Data sementara, sebanyak 29 penumpang ditemukan selamat. Dua penumpang ditemukan meninggal dunia.

Data yang diterima TIMES Indonesia, dari pihak Basarnas, kecelakaan perahu atau kapal dari Guwa-Guwa Raas tujuan kalianget Sumenep, bahwa nama kapal yang tenggelam adalah KM Amin Jaya GT.3.

Dalam perahu atau kapal, ada dua orang kru kapal. Nahkoda atas nama Arim. Penumpang sebanyak 40 orang. Penumpang yang selamat diketahui ada 29 orang.

Sementara itu, untuk data sementara, penumpang yang hilang ada 12 orang. ABK ada 1 orang yang selamat. “Nakhoda kapal belum ditemukan,” kata Fauzi Muhfa, yang mendapatkan data tersebut dari pihak Basarnas, yang meluncur ke lokasi kecelakaan.

Saat ini, sebanyak dua jenazah korban meninggal dunia dari kapal atau perahu dari Guwa-Guwa Raas yang akan menuju Kalianget Sumenep, berada di Puskesmas Dungkek Sumenep. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES