Olahraga

Siswanto Jadi Pelatih Utama PSM Madiun

Siswanto Jadi Pelatih Utama PSM Madiun PSM Madiun (putih) ketika beruji coba denga Persi Solo (merah). (foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Senin, 17 Juni 2019 - 13:47

TIMESINDONESIA, MADIUN – Kesebelasan PSM Madiun memulai langkah pastinya untuk ikut kompetisi Liga 3 PSSI regional Jawa Timur, dengan merekrut Siswanto sebagai pelatih kepala di tim tersebut.

Kepada TIMES Indonesia, Ketua Askot PSSI Madiun, Nono Djatikusumo dan juga sekaligus Ketua Umum PSM Madiun itu mengatakan, bahwa perekrutan Siswanto merupakan langkah terbaik.

"Siswanto salah satu pelatih muda yang punya talenta, dia juga punya pengalaman baik ketika jadi pemain," ungkapnya, Senin (17/6/2019).

Pria yang akrab dipanggil Nono itu merasa yakin dengan skuad PSM Madiun di bawah asuhan Siswanto tersebut.

"Sudah saatnya tim kebanggaan wong Madiun ini bangkit dan berprestasi, sudah lama PSM Madiun tenggelam bagai ditelan bumi," ucapnya.

d27ecd7c-e97a-4485-868e-251a84197ca4.jpg

Sementara Siswanto mengatakan, ini pengalaman baru bagi dirinya menjadi pelatih kepada di sebuah tim dalam kompetisi resmi.

"Karena Persepon Ponorogo tidak ikut Liga 3, saya memutuskan untuk merapat ke Madiun, dan di sini manajemen tim cukup baik," kata pria asli Ponorogo ini.

Siswanto sendiri sebelum menggeluti dunia kepelatihan, pernah jadi pemain yang malang-melintang di beberapa klub besar di kompetisi Liga Indonesia,

"Saya di PSM Madiun tidak ditarget yang muluk-muluk, tapi dengan formasi seperti ini saya akan berusaha menjadikan tim ini berprestasi," tuturnya.

PSM Madiun merupakan salah satu tim legendaris yang punya andil besar dalam berdirinya federasi sepak bola di Indonesai.(*)

Jurnalis : M. Marhaban (MG-90)
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Madiun

Komentar

Loading...
Registration