Glutera News

Keseruan Silaturahmi Gluver Yogyakarta

Minggu, 16 Juni 2019 - 09:12 | 32.16k
Halah bi halal Glutera Lovers Yogyakarta, Minggu (16/6/2019). (Foto: Istimewa)
Halah bi halal Glutera Lovers Yogyakarta, Minggu (16/6/2019). (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Team Juara Glutera Yogyakarta menggelar halal bihalal pada Minggu (16/6/2019). Acara ini dihadiri 55 Glutera Lovers (Gluvers) dari Sleman, Kaliurang, serta Magelang. Selain sebagai silaturahmi para Gluvers, acara yang berlangsung di Wisma MM UGM ini juga diisi dengan tausiyah.

Gluvers yang hadir mendapatkan banyak ilmu baru seperti pentingnya silaturahmi yang dapat membuka pintu rezeki. Silaturahmi merupakan salah satu kunci keberkahan.

"Tausiyah dari pak ustadz menjadikan kita lebih bersyukur lagi. Allah jadikan kita semua keluarga besar dan saudara melalui perantara Glutera Indonesia dan meraih rezeki dengan jalan silaturahmi," ujar Eka Bimba, leader team juara.

team-glutera-b.jpg

Dari tausiyah tersebut Gluvers menjadi tahu jika adanya tamu di rumah membuat rumah menjadi lebih berkah. Banyaknya tamu yang sering datang ke rumah kita dan keluar dari rumah ternyata bisa menjadi pengurang dosa.

Meski merupakan acara halal bihalal, diakhir acara banyak Gluvers yg kemudian ingin menjadi agen resmi Glutera Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES