Indonesia Positif

Babinsa Genengan Pakisaji ikuti Rakor Panitia Pilkades Serentak

Sabtu, 15 Juni 2019 - 12:20 | 67.26k
Babinsa Koramil 0818/ 07 Pakisaji Desa Genengan Hadiri Rakor Panitia Pilkades Desa Genengan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Babinsa Koramil 0818/ 07 Pakisaji Desa Genengan Hadiri Rakor Panitia Pilkades Desa Genengan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Persiapan Pilkades Serentak di wilayah Kabupaten Malang terus digiatkan. Salah satunya yang dilakukan oleh Panitia Pilkades di Desa Genengan Kec. Pakisaji Kab. Malang, Jumat (14/6/2019).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Babinsa Koramil 0818/ 07 Pakisaji Desa Genengan Pelda Herman Daeng Wela.

Kegiatan yang bertempat di kantor Desa Genenagn Pakisaji itu diikuti oleh seluruh Panitia Pilkades Serentak Desa Genengan. Diantaranya Ketua Panitia Pilkades Djuwarni, Wakil ketua Panitia Soeparman, Sekertaris Nurkosim, Bendahara Suhartono, dan dibantu oleh seksi-seksi lainnya.

Ketua Panitia Pilkades Serentak Desa Genengan Djuwarni menyampaikan bahwa Pilkades serentak Desa Genengan sudah semakin dekat, maka segala persiapan harus diselesaikan sesuai dengan kepanitiaan dan tahapan. Pilkades serentak akan digelar pada 30 Juni 2019 mendatang.

"Saya berharap setiap personil harus profesional dan junjung netralitasnya dalam bertugas, sehingga siapapun yang akan menjadi Kades adalah benar orang terpilih dan Mampu membawa kemaslahatan bagi warga Desa Genengan," imbuhnya.

Sementara itu Babinsa Koramil 0818/ 07 Pakisaji Desa Genengan Pelda Herman Daeng menyampaikan pelaksanan Rakor Panitia Pilkades Genengan ini digelar untuk menyamakan persepsi bagi masing-masing bidang dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Panitia Pilkades.

"Mereka harus netral dalam bertugas, sehingga setiap tahapan dari Pilkades dapat terlaksana dengan baik, serta terus adakan koordinasi tiap personal untuk menghasilkan Pemimpin yang Amanah, Fatonah dan Barokah demi Kemajuan Desa Genengan Pakisaji,” tegasnya.

Ia juga berpesan pada warga untuk menjaga kondusifitas wilayah. "Berbeda pilihan itu wajar, saling menghormati kuncinya sehingga tidak terjadi keributan baik menjelang Pilkades Serentak maupun sesudahnya," ucap Pelda Herman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES