Ketahanan Informasi

Di CFD, BNN Kabupaten Kediri Kampanyekan Anti Narkoba

Di CFD, BNN Kabupaten Kediri Kampanyekan Anti Narkoba BNN Kab Kediri sosialisasikan bahaya narkoba di cfd pare. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Minggu, 16 Juni 2019 - 11:50

TIMESINDONESIA, KEDIRIBNN Kabupaten Kediri berikan sosialisasi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan , penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba) pada pengunjung car free day di Jl. PB Sudirman Pare, Kediri, Minggu (16/06/2019).

Kegiatan yang sudah sering dilakukan tim kreatif BNN Kabupaten Kediri dalam mengkampanyekan stop narkoba ini dilakukan dengan dialog interaktif dengan para pengunjung cfd seputar bahaya penyalahgunaan barang haram tersebut.

BNN-Kab-Kediri2.jpg

Selain tanya jawab juga disajikan video tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan juga pembagian leaflet dan stiker. kegiatan ini juga termasuk dalam kegiatan menyemarakan HANI (Hari Anti Narkotika Internasional) tahun 2019 dengan tema 'Millenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas'.

BNN-Kab-Kediri-3.jpg

Kegiatan ini sekaligus mengajak masyarakat dalam mewujudkan Kabupaten Kediri yang bersinar (Bersih Narkoba).Mmasyarakat sangat antusias dan mengapresiasi kegiatan ini dan siap melawan narkoba. apabila masyarakat mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba, segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333. (*)

Jurnalis : Imam Hanafi (CR-135)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Kediri

Komentar

Loading...
Registration