Ketahanan Informasi

Komandan Kodim 0824 Jember dan Kapolres Lepas Peserta Jalan Santai Jaga Jember untuk Indonesia Damai

Komandan Kodim 0824 Jember dan Kapolres Lepas Peserta Jalan Santai Jaga Jember untuk Indonesia Damai Pelepasan Jalan Santai Jaga Jember Untuk Indonesia Damai. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Minggu, 16 Juni 2019 - 17:00

TIMESINDONESIA, JEMBER – Dalam rangka Hari Bhayangkara serta sebagai salah satu upaya cipta kondisi Jember yang lebih kondusif, Polres Jember menggelar jalan santai bersama masyarakat dengan start dan finis di Alun-Alun Jember.

Acara jalan santai yang dilaksanakan pada Minggu (16/6/2019) pagi tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Ketua MUI Jember, Ketua FKUB, tokoh masyarakat, dan tokoh agama. Pesertanya berasal dari berbagai kalangan.

Jalan-Santai.jpg

Tepat pukul 06.00 WIB bendera start dikibarkan oleh Kapolres Jember bersama Komandan Kodim 0824 Jember. Sebelumnya, AKBP Kusworo Wibowo menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai ini merupakan wujud kebersamaan TNI-Polri dan masyarakat di Kabupaten Jember.

"Sekaligus ajakan agar masyarakat Jember menjaga kondusifitas termasuk berkaitan dengan sekitar jalannya sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), agar tidak mudah terprovokasi," kata Kusworo.

Jalan-Santai-jemver.jpg

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan bahwa sinergitas TNI dan Polri telah mampu mewujudkan situasi Pemilu 2019 dalam.keadaan tertib, lancar, dan aman.

"Situasi kondusif Kabupaten Jember yang telah terwujud selama ini hendaknya kita jaga bersama. Momentum-momentum seperti jalan sehat inipun kita jadikan sebagai wahana untuk mengajak masyarakat agar senantiasa memelihara kondusifitas Kabupaten Jember yang kita cintai bersama," imbuh Komandan Kodim 0824 Jember(*)

Jurnalis : Siswandi (CR-125)
Editor : AJP-10 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jember

Komentar

Loading...
Registration