Peristiwa Daerah

HUT Polri ke-73, Polres Pamekasan Ajak Masyarakat Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif

Minggu, 16 Juni 2019 - 20:33 | 41.97k
AKBP Teguh Wibowo Kapolres Pamekasan saat memberikan sambutan dalam acara HUT Polri ke-73 di Monumen Arek Lancor Kabupaten Pamekasan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
AKBP Teguh Wibowo Kapolres Pamekasan saat memberikan sambutan dalam acara HUT Polri ke-73 di Monumen Arek Lancor Kabupaten Pamekasan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASANPolres Pamekasan meminta masyarakat untuk menciptakan situasi di Kabupaten Pamekasan yang aman dan kondusif.

Hal itu disampaikan Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo dalam acara peringatan Hari Ulang (HUT) Polri ke-73 tahun 2019 di Monumen Arek Lancor Kabupaten Pamekasan, Minggu (16/6/2019).

"Dalam rangka mewujudkan Pamekasan yang sejuk, aman dan damai tidak bisa kalau hanya sendirian. Perlu dukungan dan kerjasama dari semua pihak masyarakat Pamekasan," ungkap AKBP Teguh Wibowo.

Pihaknya selalu menyampaikan hal tersebut agar Kabupaten Pamekasan selalu aman dan kondusif.

"Kita ketahui bersama di akhir-akhir ini mungkin terasa kurang pas dan mudah-mudahan tidak berimbas pada kabupaten Pamekasan ini," tandasnya.

Kapolres juga mengajak untuk selalu berdoa agar stabilitas tetap terjaga. "Jadi mohon disetiap sholat tetap berdoa agar menjadi Pamekasan yang aman dan sejuk," harapnya.

Selain dihadiri anggota Polres Pamekasan, acara HUT Polri ke-73 ini dihadiri juga anggota Forkopimda Kabupaten Pamekasan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES