Peristiwa - Daerah

Bupati Pamekasan Pimpin Deklarasi Tolak Aksi Kerusuhan

Bupati Pamekasan Pimpin Deklarasi Tolak Aksi Kerusuhan Bupati Badrut Tamam saat memimpin deklarasi tolak aksi kerusuhan di Monumen Arek Lancor Kabupaten Pamekasan. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Minggu, 16 Juni 2019 - 19:32

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Bupati Pamekasan memimpin deklarasi tolak aksi kerusuhan untuk menjaga keutuhan NKRI dan Indonesia yang aman dan kondusif.

Deklarasi tersebut digelar dalam acara peringatan Hari Ulang (HUT) Polri ke-73 di Monumen Arek Lancor Kabupaten Pamekasan yang diikuti jajaran Polres, Ormas, dan Satpol-PP serta masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Pamekasan, Minggu (16/6/2019).

"Dalam rangka mewujudkan Pamekasan yang sejuk, aman dan damai, tidak bisa kalau hanya sendirian. Jadi memang perlu dukungan dan kerjasama dari semua pihak masyarakat Pamekasan," ungkap Bupati Pamekasan.

Selanjutnya pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat Pamekasan ini untuk betul-betul menjaga dan menyikapi dengan bijak segala bentuk berita hoaks atau bohong.

"Cari berita yang bagus. Seharusnya ditanyakan kepada pihak yang berkompeten, jangan sampai terprovokasi dengan isu-isu yang salah atau hoaks," katanya.

Adapun isi deklarasi tolak aksi kerusuhan kali ini, pertama menolak semua aksi kerusuhan. Kedua, menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban. Ketiga, menjaga keutuhan bangsa dan negara dan yang keempat, NKRI harga mati. (*)

Jurnalis : Akhmad Syafii (MG-78)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Madura

Komentar

Loading...
Registration