Olahraga

Arema FC Unggul Telak dari Eks Arema FC U-21

Arema FC Unggul Telak dari Eks Arema FC U-21 Striker Arema FC Achmad Nur Hardianto menguasai bola saat berhadapan dengan eks Arema FC U-21 dalam pertandingan uji coba di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (16/6/2019). (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Minggu, 16 Juni 2019 - 19:16

TIMESINDONESIA, MALANG – Kemenangan besar diraih oleh Arema FC dalam laga persahabatan melawan mantan pemain Arema FC U-21 dengan skor telak 8-2 pada pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada  Minggu (16/6/2019).

Menghadapi  pemain yang rata-rata bermain untuk klub Liga 3 tersebut, Arema FC tampil mendominasi. Pada menit  9 Makan Konate membuka gol untuk Arema FC lewat kaki kirinya. Selang dua menit kemudian Makan Konate kembali berperan, kali ini umpannya berhasil diselesaikan dengan baik oleh Dendi Santoso lewat sundulan.

Eks Arema FC U-21 bukannya tanpa peluang di laga itu, mereka justru mencoba bermain agresif. Menit 34, Titan yang bergabung bersama rekan-rekannya di eks Arema FC U-21 berhasil mencetak gol. Menjelang bubaran babak pertama, Makan Konate kali ini melalui kaki kanannya membawa Arema FC unggul 4-1.

Babak kedua Arema FC mencoba mengubah komposisi pemain, yakni dengan memainkan Andriyas Francisco sebagai penjaga gawang, Ikffanul Alam, Agil Munawar, Ricky Ohorella, Jayus Hariono, Sunarto, Nasir, Rivaldi Bawuo, Ahmad Nur Hardianto dan Ridwan Tawainella.

Pergantian tersebut membawa sedikit penyegaran bagi Arema FC di babak kedua, terbukti empat gol berhasil disarangkan yakni oleh Rivaldi Bawuo mencetak dua gol, Hardianto dan Jayus Hariono. Sedangkan satu gol eks Arema FC U-21 di babak kedua dicetak kembali oleh Titan.

Pertandingan uji coba lawan eks Arema FC U-21 ini merupakan laga pemanasan bagi Arema FC setelah libur lebaran sekaligus persiapan jelang menghadapi PS Tira Persikabo di Stadion Gajayana, Kota Malang pada 29 Juni 2019. (*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration