Peristiwa - Daerah

Peringati HUT Bhayangkara, Polresta Kediri Gelar Jalan Santai Seribu Peserta

Peringati HUT Bhayangkara, Polresta Kediri  Gelar Jalan Santai Seribu Peserta Peserta jalan santai HUT ke-73 Bhayangkara di Kota Kediri. (FOTO: Muh. Rofii/TIMES Indonesia)
Minggu, 16 Juni 2019 - 18:55

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Dalam rangkaian HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Kediri kota menggelar jalan santai bersama Forkopimda dan masyarakat. Acara ini mengambil start di  Mako Lantas Polres Kediri, Jawa Timur, Minggu (16/6/19).

 Dengan tema “Dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa,dan negara” Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, SIK, MH mengajak masyarakat untuk tetap bersatu sehingga tercipta negara yang aman dan damai.

Jalan-Santai-Seribu-Peserta3.jpg

“Mari kita gelorakan semangat untuk bersatu meuju Indonesia damai,” kata Kapolres Kediri kota pada sambutanya.

Rute start dari Mako lantas polres Kediri, melewati  Jalan Brawijaya- Jalan WR Supratman- Jalan Kartini- Jalan Dhoho dan finish kembali di Mako polres Kediri.  Jalan sehat tersebut diikuti oleh ribuan masyarakat dari berbagai elemen dan para pimpinan urusan pemerintahan umum di Kediri.

Jalan-Santai-Seribu-Peserta4.jpg

Setelah jalan santai, rangkaian acara dilanjutkan dengan Deklarasi Anti kerusuhan dan pemotongan pita pembukaan Bazar oleh ketua Bhayangkari Kota Kediri. (*)

Jurnalis : Muh. Rofi'i (MG-92)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Kediri

Komentar

Registration