Peristiwa Daerah

‘Ajegeh Probolinggo’ Begini Cara Polres Probolinggo Tolak Aksi Kerusuhan

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:52 | 69.58k
Jalan santai bersama Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto. (FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)
Jalan santai bersama Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto. (FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Seluruh perwira dan jajaran beserta Bhayangkari Polres Probolinggo, TNI dan Forkopimda, menggelar aksi dengan tema ‘Ajegeh Probolinggo’ (Menjaga Probolinggo). Aksi tersebut dikemas jalan santai dan senam bersama di halaman Mapolres setempat, Minggu (16/6/2019).

“Aksi yang dikemas dengan jalan santai dan senam bersama secara massal ini, merupakan sebuah penolakan aksi kerusuhan 21-22 Mei lalu di Jakarta, dari Polri, TNI dan Forkopimda di Kabupaten Probolinggo,” kata Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto, usai kegiatan.

Kapolres juga mengatakan, kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk untuk proses sidang perselisihan hasil Pemiluhan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi (MK) saat ini, agar proses persidangan tersebut berjalan aman, lancar dan sukses.

“Kegiatan ini menunjukan suatu kedamaian. Tidak seling menghujat, tidak saling merugikan satu dan yang lainnya. Semua ada di kegiatan jalan santai dan senam bersama ini, denga tema ‘Ajegeh Probolinggo’, dengan harapan kedepannya Kabupaten Probolinggo lebih kondusif,” harap Kapolres Probolinggo Eddwi Kurniyanto.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Probolinggo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES