Peristiwa - Daerah

‘Ajegeh Probolinggo’ Begini Cara Polres Probolinggo Tolak Aksi Kerusuhan

‘Ajegeh Probolinggo’ Begini Cara Polres Probolinggo Tolak Aksi Kerusuhan Jalan santai bersama Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto. (FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)
Minggu, 16 Juni 2019 - 11:52

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Seluruh perwira dan jajaran beserta Bhayangkari Polres Probolinggo, TNI dan Forkopimda, menggelar aksi dengan tema ‘Ajegeh Probolinggo’ (Menjaga Probolinggo). Aksi tersebut dikemas jalan santai dan senam bersama di halaman Mapolres setempat, Minggu (16/6/2019).

“Aksi yang dikemas dengan jalan santai dan senam bersama secara massal ini, merupakan sebuah penolakan aksi kerusuhan 21-22 Mei lalu di Jakarta, dari Polri, TNI dan Forkopimda di Kabupaten Probolinggo,” kata Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto, usai kegiatan.

Kapolres juga mengatakan, kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk untuk proses sidang perselisihan hasil Pemiluhan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi (MK) saat ini, agar proses persidangan tersebut berjalan aman, lancar dan sukses.

“Kegiatan ini menunjukan suatu kedamaian. Tidak seling menghujat, tidak saling merugikan satu dan yang lainnya. Semua ada di kegiatan jalan santai dan senam bersama ini, denga tema ‘Ajegeh Probolinggo’, dengan harapan kedepannya Kabupaten Probolinggo lebih kondusif,” harap Kapolres Probolinggo Eddwi Kurniyanto.(*)

Jurnalis : Dicko W
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Probolinggo

Komentar

Loading...
Registration