Peristiwa Daerah

Polres Ponorogo Peringati Hut Bhayangkara dengan Senam Bersama

Minggu, 16 Juni 2019 - 09:15 | 69.09k
Kapolres Ponorogo ( 2 dari kanan) bersama Anggota dan masyarakat ponorogo (FOTO: Evita/TIMES Indonesia)
Kapolres Ponorogo ( 2 dari kanan) bersama Anggota dan masyarakat ponorogo (FOTO: Evita/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Menperingati HUT Bhayangara ke 73 Polres Ponorogo  menggelar acara olah raga bersama. Kegiatan ini dilaksanakan  di Jalan Suromenggolo atau lebih dikenal dengan jalan Baru Ponorogo Minggu (16/06/2019) pagi.

Kegiatan diikuti oleh anggota Polres Ponorogo dan  masyarakat yang sedang melaksanakan jalan sehat bersama keluarga di CFD (Car Free Day) di jalan baru Ponorogo.

Acara tersebut bertujuan untuk menyatu bersama masyarakat dan anggota kepolisian agar lebih bersinergi. Acara yang yang di beri tema "Jatim Bersatu Menuju Indonesia  Damai" yang dikemas dalam jalan santai dan senam aerobik masal bisa menghipnotis para masyarakat Ponorogo.

"Olah raga bersama Elemen Masyarakat ini di gelar serentak di Jawa Timur termasuk di Ponorogo ini," ungkap Kapolres Ponorogo AKBP Radiant.S.i.k.,M,Hum

Kapolres Ponorogo mengatakan, dengan digelarnya olah raga dan acara senam Aerobic bersama masyarakat Ponorogo dengan tema Jatim Bersatu menuju Indonesia Damai  diharapkan peran serta masyarakat Ponorogo dalam mewujudkan indonesia damai.

"Oleh karena itu dengan diadakan kegiatan olah raga  dalam rangka HUT Bhayangkara bersama elemen masyarakat Ponorogo bisa terjalin sinergitas TNI-POLRI dan masyarakat menjadikan Ponorogo tetap aman, tentram dan kondusif," paparnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES