Ketahanan Informasi

Koramil Ledokombo Kodim 0824 Jember Gelar Karya Bakti TNI Renovasi Masjid Nurul Ali

Koramil Ledokombo Kodim 0824 Jember Gelar Karya Bakti TNI Renovasi Masjid Nurul Ali Pembongkaran Masjid Nurul Ali. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Sabtu, 15 Juni 2019 - 15:20

TIMESINDONESIA, JEMBER – Sesuai hasil rapat panitia pembangunan Masjid Nurul Ali di kompleks Pondok Pesantren (PP) Nurul Ali Dusun Krajan, Desa Sumberlesung, Kecamatan Ledokombo, Jember beberapa waktu yang lalu, memutuskan bahwa hari ini dimulai dengan dilakukannya pembongkaran atap masjid, melalui Karya Bakti TNI bersama personel Koramil Ledokombo Kodim 0824 Jember.

Dipimpin oleh Komandan Koramil 0824/06 Ledokombo Kapten Inf Harsono bersama 5 orang anggotanya pada Sabtu (15/6/2019) melaksanakan Karya Bakti TNI, perangkat desa 3 orang dipimpin Sekretaris Desa Mulyadi bersama masyarakat sekitar PP Nurul Ali sebanyak 400 orang, melakukan kegiatan penurunan genteng dan pembongkaran atap masjid.

Pembongkaran-Masjid-2.jpg

Pengasuh PP Nurul Ali KH Ali Rahbi di sela-sela kegiatan tersebut saat kami wawancarai menyampaikan terima kasih atas bantuan TNI dari Koramil 0824/06 Ledokombo yang dipimpin langsung oleh Komandan Koramil membantu proses pembongkaran masjid ini.

"Selanjutnya nantinya akan kami bangun lebih baik lagi, semoga rekan-rekan dari Koramil terus membantu, termasuk semua pihak saya sangat berharap bantuannya baik tenaga maupun bantuan lainnya dalam percepatan penyelesaian pembangunan masjid ini,"katanya.

Komandan Koramil 0824/06 Ledokombo Kapten Inf Harsono juga menyampaikan bahwa untuk proses pembangunan selanjutnya nanti Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sumberbulus diperintahkan untuk membantu bersama personel lainnya yang tidak ada kegiatan kedinasan, guna mempercepat proses pembangunannya.

Pembongkaran-Masjid-3.jpg

Sementara itu, Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar saat kami konfirmasi menyampaikan terima kasih kepada jajaran yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik, seperti membantu proses pembangunan Masjid Nurul Ali tersebut. "Selanjutnya untuk proses pembangunannya silahkan dilanjutkan proses pemberian bantuan tenaga dari personel Koramil dan apabila ada kekurangan kekuatan, tentu akan kami dukung melalui Karya bakti TNI Kodim 0824 Jember dengan melibatkan seluruh jajaran Koramil," imbuhnya. (*)

Jurnalis : Siswandi (CR-125)
Editor : AJP-10 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

Komentar

Loading...
Registration