Peristiwa - Daerah

Forum Mahasiswa Madura Gelar Pelantikan Pengurus Baru

Forum Mahasiswa Madura Gelar Pelantikan Pengurus Baru Prosesi pelantikan pengurus baru Forum Mahasiswa Madura di Pendopo Ronggosukowati Bupati Pamekasan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Sabtu, 15 Juni 2019 - 18:25

TIMESINDONESIA, PAMEKASANForum Mahasiswa Madura (FORMAD) menggelar pelantikan pengurus baru dan rapat kerja di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu, (15/6/ 2019).

Acara yang berlangsung selama satu hari itu mengundang empat bupati yang ada di pulau Madura yaitu Bupati Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep.

Sementara, pengurus baik anggota yang bergabung dengan Formad yaitu mahasiswa yang yang masih aktif di perguruan tinggi yang ada di luar Madura.

Mohammad Gazali (23) selaku ketua umum Formad menjelaskan bahwa pelantikan ini merupakan program tahunan yang sengaja di gelar demi menggantikan pengurus lama yang sudah purna tugas.

"Jadi pengurus baru ini yang akan melanjutkan kepengurusan yang sebelumnya. Serta program kerja yang dirumuskan saat ini dapat mencapai visi-misi Formad," tegasnya.

Gazali.berharap kepada semua pengurus yang telah diambil sumpahnya dapat mengemban amanah.

"Saya minta kepada semua pengurus yang baru dilantik benar-benar menjaga dan merawat organisasi kedepan menuju perubahan yang lebih baik," harapnya.

Sementara, Arifin selaku sekretaris Formad juga mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Forum Mahasiswa Madura. "Mudah-mudahan dengan digantinya pengurus baru ini dapat menjalankan roda kepemimpinan kepengurusan sebelumnya dengan baik," harapnya.(*)

Jurnalis : Akhmad Syafii (MG-78)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Madura

Komentar

Loading...
Registration