Ketahanan Informasi

Gelar Halal Bihalal, Kapolres Malang Beri Motivasi kepada Seluruh Jajaran

Gelar Halal Bihalal, Kapolres Malang Beri Motivasi kepada Seluruh Jajaran Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung saat halal bihalal bersama anggota. (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)
Sabtu, 15 Juni 2019 - 13:27

TIMESINDONESIA, MALANGKapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung menggelar halal bihalal bersama anggota beserta jajaran di halaman Mapolres Malang, Sabtu (15/6/2019).

Dalam kesempatan itu, selain untuk bersilaturahmi serta bermaaf-maafan juga dimanfaatkan oleh Kapolres untuk memberikan motivasi kepada anggotanya dalam bertugas.

"Usai salat Id kemarin, kami juga melakukan halal bihalal. Namun, lebih afdhol lagi kami lakukan halal bihalal pada kesempatan ini yang sekaligus memberikan beberapa pengarahan kepada anggota," ujar Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung kepada TIMES Indonesia.

Dia menjelaskan, beberapa arahan yang disampaikan yakni terus meningkatkan kualitas kerja dan harus siap menjalankan tugas sebagai pengayom serta pelindung masyarakat.

"Tadi juga sudah saya sampaikan, bahwasanya dalam waktu dekat ini ada kegiatan Pilkades Serentak di Kabupaten Malang. Tugas kepolisian sangat dibutuhkan dalam melaksanakan pengamanan Pilakdes serentak," tuturnya

Menurutnya, jajaran Polres Malang harus siap membantu Pemkab Malang dalam melaksanakan pesta demokrasi untuk tingkat desa tersebut.

"Saya sudah sampaikan tadi, bahwasanya pelaksanaan Pilkakdes harus berjalan aman dan kondusif," tegasnya.  Apalagi menurutnya, Pilkades tahap ke tiga ini sangat istimewa.

Yakni lebih dari 200 desa yang mengikuti Pilakdes Serentak. "Sehingga keberadaan kepolisian dalam hal ini Polres Malang dibutuhkan dalam mengamankan Pilkades serentak tersebut," ungkapnya.

Selanjutnya, Kapolres Malang berharap melalui hal bihalal ini dapat memperlancar tugas jajaran kepolisian, termasuk mengamankan Pilkades serentak dan sekaligus mempererat silaturahmi.

"Melalui halal bihalal ini diharapkan tidak ada ganjalan antara pimpinan, anggota dan staf, untuk sama bermaaf-maafan," kata Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung.(*)

Jurnalis : Binar Gumilang
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration