Glutera News

Pentingnya Passion untuk Meningkatkan Semangat

Pentingnya Passion untuk Meningkatkan Semangat (foto: Glutera News)
Sabtu, 15 Juni 2019 - 10:54

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Passion adalah sesuatu yang tidak pernah kita bosan untuk melakukannya. Passion tidak memikirkan untung dan rugi.
Mari simak ulasan mengenai definisi passion dan berbagai hal yang berkaitan dengan passion yang dapat meningkatkan semangat dan motivasi kita.

Seseorang yang memiliki passion akan terus menerus berpikir untuk mewujudkan sesuatu, dan ia tidak pernah akan berhenti sebelum sesuatu itu terjadi. Dalam proses merealisasikannya, dia tidak akan pernah menyerah.

Ia akan melakukan yang terbaik yang ia dapat lakukan. Setiap hari merupakan kesempatan baru yang ia dapatkan dan berusaha untuk tidak menyia-nyiakannya.
Passion adalah sebuah keinginan yang begitu mendalam dari dalam lubuk hati yang dilakukan tanpa adanya paksaan ataupun beban walaupun ia tidak mendapatkan materi sebagai upah.

Passion Setiap Orang Berbeda

Menemukan harta karun nampaknya dapat menggambarkan suatu kondisi dimana seseorang menemukan passion dalam hidupnya. Tidak ada tantangan yang berarti dan hambatan yang menghalangi ketika ada passion di dalamnya.

Keraguan dan ketakutan tak menjadi persoalan saat berjalan beriringan dengan sebuah passion. Bahkan senyuman tetap nampak dalam raut wajah meskipun orang-orang di sekitar merendahkan proses dari apa yang dilakukan untuk mengejar passion tersebut.

Setiap orang sukses tak jauh dari passion yang menjadi motor penggerak kesuksesan mereka. Oleh sebab itu, sangat penting untuk menemukan passion dalam hidup ini.

Berikut ini hal-hal yang berkaitan dengan passion yang perlu Anda ketahui.
 
1. Passion bukanlah hobi atau mimpi

Pada film tahun 2004, National Treasure, pemburu harta karun, Benjamin Gates bertanya kepada sahabat karibnya, Riley, dengan pertanyaan sederhana ini: “Kami tidak membutuhkan orang gila. Tapi selangkah lebih gila. Apa yang kamu miliki? “ Riley menyahut “Obsesi”. Tapi Benjamin Gates mengoreksi dia dengan kata “Passionate.”

Bila Anda melakukan apa yang Anda sukai pada tingkat sedang-sedang saja, maka Anda bisa menyebutnya sebagai hobi. Hobi tersebut bisa jadi memasak, berkebun, menyanyi di kamar mandi, membongkar gadget dan lain sebagainya.

Jurnalis :
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

Komentar

Loading...
Registration