Olahraga

Tim Balap Sepeda Bondowoso Siap Berlaga di Porprov 2019

Tim Balap Sepeda Bondowoso Siap Berlaga di Porprov 2019 Jelang Porprov 2019 pelatih dan atlet sport sepeda tetap bersemangat untuk tampilkan yang terbaik. (FOTO: Istimewa)
Sabtu, 15 Juni 2019 - 07:47

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Meski tak memiliki persiapan yang sangat maksimal, tim balap sepeda Kabupaten Bondowoso, mengaku siap berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jatim tahun 2019.

Abdurazak Guntur, pelatih ISSI Bondowoso mengatakan, pihaknya tidak memasang target khusus.

“Karena kendala biaya juga. Tetapi setidaknya kita bisa dapat medali perunggu lah, entah dari nomor yang mana,” harapnya.

Menurutnya, dalam Porprov kali ini, Bondowoso mengirimkan empat atlet sepeda. Keempat atlet tersebut mengikuti empat nomor sekaligus.

Yakni masing-masing Road-Team Time Trial (Road- ITT, 15 km); Road-Criterium (20 – 30 km), Road-Circuit Race serta MTB XC (Cross Country).  

Keempat atlet tersebut yakni dua atlet putra dan dua atlet putri. Masing-masing yakni Muhammad Seger Rohimullah (16 tahun) Rizky Hendrianto (15 tahun).

Sementara dua atlet putri yakni Siti Nur Hamidah (16 tahun),  dan Dwi Aprilia Farindina berusia 15 tahun.

“Bahkan Rizky Hendrianto, ada wacana kita ikutkan di 5 nomor, yakni di tambah di BMX Cross, karena dia basicnya memang di sana,” jelasnya.

Tetapi, lanjut dia, pihaknya akan lihat dulu nanti, apakah fisiknya memungkinkan kalau ikut di lima nomor sekaligus.

“Dia mental tandingnya lumayan bagus, dan saat kita ikutkan di road race juga cukup berkembang,” sambungnya.

Porprov VII Jatim tahun 2019, akan digelar sekitar sebulan lagi. Diharapkannya, tim balap sepeda Bondowoso mampu bersaing di cabor tersebut.(*)

Jurnalis : Moh Bahri
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bondowoso

Komentar

Loading...
Registration