Peristiwa Daerah Amazing Blitar

Blitar Creative Festival adalah Implementasi Kreativitas Generasi Muda Kota Blitar

Jumat, 14 Juni 2019 - 22:48 | 66.91k
Plt Wali Kota Blitar Santoso memotong pita sebagai tanda dibukanya Blitar Creative Festival 3 di Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP) Kota Blitar, Jumat (14/6/2019). (FOTO: Sholeh/TIMES Indonesia)
Plt Wali Kota Blitar Santoso memotong pita sebagai tanda dibukanya Blitar Creative Festival 3 di Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP) Kota Blitar, Jumat (14/6/2019). (FOTO: Sholeh/TIMES Indonesia)
FOKUS

Amazing Blitar

TIMESINDONESIA, BLITAR – Plt Wali Kota Blitar Santoso menegaskan bahwa Blitar Creative Festival (BCF) sebagai bentuk implementasi kreativitas pemuda Kota Blitar yang berkreasi dan berkolaborasi dengan lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kemudian dipersembahkan kepada masyarakat Blitar bahkan masyarakat yang ada di tanah air.

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kota Blitar mengapresiasi atas terselenggaranya acara Blitar Cretive Festival yang ketiga kali ini," katanya usai membuka Blitar Cretive Festival 3 di Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP) Kota Blitar, Jumat (14/6/2019).

Santoso berharap pelaksanaan BCF tidak hanya selalu di PIPP saja, nantinya bisa juga ditempatkan di Alun Alun supaya bisa dinikmati masyarakat yang sekalian mencari hiburan di taman Pecut.

"Karena harapan saya, BCF ini menjadi agenda nasional," sambungnya.

Menurut Santoso, Kota Blitar tidak dikaruniai sumber daya alam yang memadai tetapi masih ada yang bisa diolah yaitu kemampuan kreativitas sumber daya manusia untuk disumbangkan kepada masyarakat kota Blitar.

Bila kreavifitas dalam BCF bisa berjalan dengan baik maka perputaran roda ekonomi di kota Blitar ini dapat tumbuh dengan baik sehingga meningkatkan sumber pendapatan masyarakat kota Blitar.

"Dan saya lihat dari tahun ke tahun selalu ada perubahan yang baru dalam penyajian dan penampilan di Blitar Creative Festival," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Blitar

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES