Gaya Hidup

Nikmati Family Sunday Brunch di Bali Paragon Resort Hotel

Jumat, 14 Juni 2019 - 23:12 | 202.18k
Family Sunday Brunch di Bali Paragon Resort Hotel. (FOTO: Istimewa)
Family Sunday Brunch di Bali Paragon Resort Hotel. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Bali masih menjadi destinasi liburan bersama keluarga yang paling diminati saat ini, terlebih masa liburan sekolah. Bali Paragon Resort Hotel, hotel bintang 4 di kawasan Jimbaran, menyuguhkan promo special keluarga “Family Sunday Brunch” hanya dengan Rp 150.000 nett per orang untuk dewasa dan Rp. 75.000 nett per orang untuk anak anak sudah termasuk makan siang prasmanan dan bebas menggunakan kolam renang.

“Family Sunday Brunch” ini merupakan salah satu promo andalan Table Spoon Coffee House, salah satu restaurant all day dining yang berlokasi di lantai 1.

"Selain harga yang spesial, para tamu masih diberikan diskon tambahan yaitu setiap pembelian 2 paket Sunday Brunch tamu akan mendapatkan gratis 1 paket lagi (Pay 2 Get 3)," kata Putu Wiratama, FB Manager Bali Paragon Resort Hotel.

Bali-Paragon-Resort-Hotel-2.jpg

"Tidak hanya untuk momen bersama keluarga, tetapi promo ini juga dapat dimanfaatkan untuk acara arisan, ulang tahun, reuni dan acara lainnya," ujarnya pada Jumat (14/06/2019).

Tablespoon Coffee House, Bali Paragon Resort Hotel juga memiliki kapasitas 200 orang dan tersedia venue indoor dan outdoor bagi para tamu. Tablespoon Coffee House juga memiliki pelayanan berkelas dan kemewahan nuansa yang dapat memberikan kenyamanan untuk para tamu. Untuk reservasi, silakan menghubungi nomor (0361) 472 5288 atau melalui email ke [email protected]. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES