Peristiwa Daerah

Dharma Wanita Polbangtan Malang Gelar Halal Bihalal

Jumat, 14 Juni 2019 - 17:45 | 41.44k
Suasana halal bihalal Dharma Wanita Polbangtan Malang di ruang kuliah bersama, Jumat (14/6/2019). (FOTO: Humas Polbangtan Malang for TIMES Indonesia)
Suasana halal bihalal Dharma Wanita Polbangtan Malang di ruang kuliah bersama, Jumat (14/6/2019). (FOTO: Humas Polbangtan Malang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Masih dalam suasana Idul Fitri 1440 Hijriah, Dharma Wanita Polbangtan Malang menggelar halal bihalal di Ruang Kuliah Bersama (RKB), Jumat (14/6/2019). Acara yang bertujuan meningkatkan tali silaturahmi ini digelar bersamaan dengan pertemuan rutin bulanan.

Ibu Suhirmanto yang mewakili Ketua Dharma Wanita Polbangtan Malang menyampaikan bahwa Dharma Wanita adalah organisasi yang penting, baik sebagai ajang silaturahmi juga saling berbagi pengetahuan.

Wanita-Polbangtan-Malang2.jpg

"Dharma Wanita banyak melakukan kegiatan sosial sekaligus memberikan support kepada para suami dalam melaksanakan tugas-tugas kantor," ujarnya.

Ia berharap Dharma Wanita Polbangtan Malang semakin maju dari sebelumnya. "Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin, semoga ke depan kita menjadi lebih maju," ucapnya.

Wanita-Polbangtan-Malang3.jpg

Acara halal bihalal diakhiri dengan bersalaman antar anggota Dharma Wanita Polbangtan Malang. Selain itu juga dibagikan penghargaan kepada beberapa anggota yang berprestasi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES