Ketahanan Informasi

Komandan Kodim 0824 Jember, Kapolres, dan Tokoh Masyarakat Berolahraga Bareng Jaga Keharmonisan

Komandan Kodim 0824 Jember, Kapolres, dan Tokoh Masyarakat Berolahraga Bareng Jaga Keharmonisan Olah Raga Bersama Jalan Santai Forkopomda dan Tokoh masyarakat. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Jum'at, 14 Juni 2019 - 15:55

TIMESINDONESIA, JEMBER – Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, dan sejumlah tokoh masyarakat di Jember berolahraga bersama, Jumat (14/6/2019).

Kegiatan tersebut sebagai bagian dari upaya cipta kondisi yang dilakukan Forkopimda Jember untuk terus menjalin keharmonisan dengan para tokoh masyarakat di Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Jalan-Santai.jpg

Olahraga bersama tersebut dilakukan di City Forest, Jalam Koptu Berlian, Jember milik salah satu tokoh masyarakat Jember HM Arum Sabil. Selain dihadiri Dandim 0824 Jember dan Kapoler Jember, acara tersebut juga dihadiri perwakilan dari Kajari Jember Nuris, Habib Haidar, serta jajaran Perwira Kodim 0824 serta Polres Jember.

Usai kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan bahwa kegiatan tersebut biasa dilakukan oleh pihaknya bersama masyarakat dan laksanakan dalam setiap bulan.

Jalan-Sehat.jpg

"Ini sebagai bagian dari cipta kondisi dalam memelihara kondusifitas Kabupaten Jember dalam berbagai situasi nasional yang berkembang, Jember diharapkan tetap kondusif," ujarnya.

"Dengan olahraga bersama tersebut akan terjalin lebih erat tali silaturahmi antara pejabat Forkopimda dan tokoh masyarakat, terjalin komunikasi sosial, tukar informasi, dan lain-lain. Bahkan pastinya meningkatkan kesehatan kita semua, sehingga kegiatan sesederhana ini namun nilai strategisnya sangat tinggi sekali," terang Komandan Kodim 0824 Jember tersebut. (*)

Jurnalis : Siswandi (CR-125)
Editor : AJP-10 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jember

Komentar

Registration