Peristiwa Daerah

Dirikan Lebel Baru, Cak Sodiq Gandeng DMR Production

Jumat, 14 Juni 2019 - 15:12 | 126.80k
Cak Sodik New Monata dan Lies Damayanti. (FOTO: Istimewa)
Cak Sodik New Monata dan Lies Damayanti. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SAMPANGCak Sodiq New Monata mendirikan lebel baru dengan menggandeng DMR Production Surabaya. Lebel musik Sodika Record ini, telah melahirkan 10 lagu bergenre Orkestra Campursari Suroboyoan.

Album duet Cak Sodiq bersama Lies Damayanti tersebut, akan dilaunching pada Juli 2019 mendatang. Kolaborasi penyanyi berambut gimbal dengan artis cantik asal Surabaya itu, ikut meramaikan persaingan industri musik Indonesia.

"Ada 10 lagi. Tapi, duet saya dengan Lies hanya dua lagu berjudul Sidoarjo Wayah Wengi dan Wegah. Sedangkan, 8 lagu lainnya dinyanyikan Lies," ucap Cak Sodiq, Jumat (14/6/2019).

Menurutnya, proses rekaman 10 lagu diselesaikan pada bulan Ramadhan di Studio Tiang Api, Lingkar Timur, Sidoarjo. Music director, arranger, hingga maxing dan mastering dipercayakan kepada Royke Arek Band. Video klipnya, dikerjakan DS Cinematic di bawah arahan sutradara Rizal.

"Lagu Wayah Wengi dan Wegah diciptakan bersama-sama. saya, dan Royke Arek Band. Liriknya, karya Damar Huda," imbuh Cak Sodiq.

Dua lagu duet Cak Sodiq New Monata dan Lies Damayanti di album Sodika Record tersebut, telah dinyanyikan dalam acara Pembukaan Pasar Rakyat Sampang 2019 di lapangan Wijaya Kusuma, Kamis 13 Juni 2019 kemarin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES