Ketahanan Informasi

Lolos Seleksi, Kepala Dusun Tegalwaru, Jember Akhirnya Dilantik

Lolos Seleksi, Kepala Dusun Tegalwaru, Jember Akhirnya Dilantik pelaksanaan pelantikan Kasun Tegalwaru. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Jum'at, 14 Juni 2019 - 13:55

TIMESINDONESIA, JEMBER – Pelantikan Ahmad, Kepala Dusun Tegalwaru, Desa Tegalwaru, Kecamatan Mayang, Jember digelar di Balai Desa Tegalwaru, Jumat (14/6/2019). Ahmad terpilih sebagai kepala dusun setelah menjalani seleksi ketat oleh panitia dan Muspika setempat. 

Pelantikan tersebut dihadiri sejumlah pejabat.Di antaranya Komandan Koramil 0824/08 Mayang jajaran Kodim 0824 Jember Kapten Arm Suhartono, Camat Mayang Ajip, Kapolsek Mayang AKP Gunawan Triono, Kepala Desa Tegalwaru Haryanto serta sejumlah tokoh masyarakat dan agama.

pelantikan-Kasun.jpg

Komandan Koramil 0824/08 Mayang Kapten Arm Suhartono terkait kegiatan tersebut menyampaikan bahwa pelantikkan yang dilaksanakan ini merupakan langkah dalam rangka mengisi kekosongan salah satu perangkat desa yaitu kepala dusun yang merupakan hasil seleksi dan pemilihan yang dilakukan beberapa waktu yang lalu.

"Kepala dusun selaku salah satu instrumen perangkat desa bertugas membantu kepala desa dalam melaksanakan tugas pelayanan di tingkat dusun dan keberadaannya banyak dibutuhkan oleh Bhabinkamtibmas maupun Babinsa sebagai agen informasi dan aspirasi dalam tugas-tugas kewilayahan," kata Kapten Arm Suhartono.

pelantikan-Kasun-Tegalwaru.jpg

Menanggapi kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan selamat kepada kepala dusun yang telah dilantik dan mengapresiasi kegiatan pemilihan yang sudah dilaksanakan dalam keadaan kondusif. "Hal ini tentunya berkat kerja keras semua pihak termasuk jajarannya Koramil 0824/08 Mayang dalam mendukung proses-proses yang dilakukan," tuturnya. (*)

Jurnalis : Siswandi (CR-125)
Editor : AJP-10 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jember

Komentar

Registration