Olahraga Liga 1

Ini Strategi Arema FC Demi Bidik Kemenangan di Kandang PSM Makassar

Ini Strategi Arema FC Demi Bidik Kemenangan di Kandang PSM Makassar Milomir Seslija. (foto: Doc. TIMES Indonesia)
Jum'at, 14 Juni 2019 - 13:17

TIMESINDONESIA, MALANG – Tak ingin poin yang dibidik meleset lagi seperti dua laga tandang sebelumnya, Arema FC mempersiapkan diri sebaik mungkin sebelum pertandingan melawan PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar pada (23/6/2019).

Persiapan Arema FC bisa dibilang lebih matang dibandingkan dengan PSM Makassar yang  harus berkutat dengan jadwal mereka di AFC Cup, sementara Arema FC setelah laga melawan Persib Bandung yang harusnya digelar pada Jumat (14/6/2019) ditunda, mereka memiliki jeda waktu yang cukup panjang.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija memiliki beberapa program selain pemulihan kondisi fisik setelah libur lebaran. Diantaranya adalah program uji coba melawan tim internal Akademi Arema yang dilakukan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada (16/6/2019).

“Kami harus melakukan persiapan yang matang sebelum menghadapi PSM, ada banyak program yang dilakukan, salah satunya adalah pertandingan uji coba” papar pelatih asal Bosnia ini.

Terkait taktik dan strategi, Arema FC di awal-awal musim Liga 1 ini memang masih butuh banyak melakukan perbaikan, lini pertahanan dan lini depan paling banyak mendapatkan sorotan kendati di laga terakhir mereka berhasil menang dengan skor 3-2 atas Persela Lamongan.

Sementara itu tuntutan menang di kandang PSM Makassar cukup besar, sebab dua laga tandang sebelumnya di kompetisi Liga 1 2019  Arema FC gagal meraih poin setelah kalah dari PSS Sleman dan Borneo FC.(*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration