Peristiwa Daerah

Jokowi Minta Semua Pihak Menghargai dan Menghormati MK

Jumat, 14 Juni 2019 - 13:03 | 43.61k
Presiden Jokowi saat mengunjungi Pasar Sukawati di Kabupaten Gianyar Bali, Jumat (14/5/2019). (FOTO: Khadafi/TIMES Indonesia).
Presiden Jokowi saat mengunjungi Pasar Sukawati di Kabupaten Gianyar Bali, Jumat (14/5/2019). (FOTO: Khadafi/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Capres petahana Joko Widodo (Jokowi) mengaku pihaknya menghargai proses persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK) terkait terkait sengketa Pilpres 2019. Sebagai informasi, MK menggelar sidang perdana terkait sengketa Pilpres 2019, Jumat 14/6/2019) hari ini.

"Iya itu proses hukum harus kita hargai, harus kita hormati," ujarnya saat mengunjungi Pasar Sukawati, di Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (14/6/2019).

Saat ditanya mengenai usulan sejumlah akademisi yang menginginkan Jokowi melakukan rekonsiliasi dengan Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto di Yogyakarta. Jokowi menanggapinya dengan santai bahwa dimanapun tempat bisa melakukan rekonsiliasi.

"Iya  dimana pun bisa, bisa dengan naik kuda, bisa. Bisa di Jogja, bisa, bisa naik MRT bisa kita ini. Yang paling penting kita ini bersama-sama kerjasama untuk memajukan negara ini, membangun negara ini," ujar Jokowi terkait sidang perdana sengketa Pilpres 2019 di MK, Jumat 14/6/2019) hari ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES