Peristiwa Daerah Bondowoso Republik Kopi

Halal Bihalal, Bupati Salwa: Dengan Hati yang Bersih Ciptakan Semangat Positif

Jumat, 14 Juni 2019 - 12:48 | 55.83k
Seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso saat bersalaman dengan bupati di acara halalbihalal. (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso saat bersalaman dengan bupati di acara halalbihalal. (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, BONDOWOSOBupati Salwa Arifin berasma wakilnya Irwan Bachtiar, melaksanakan halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1440 H, bersama seluruh kepala OPD, ASN serta seluruh karyawan di lingkungan Pemkab Bondowoso, Jumat (14/6/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Salwa Arifin  meminta agara seluruh ASN di lingkungan Pemkab Bondowoso mempunyai semangat baru usai melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 2019.

Dalam kesempatan itu, bupati berharap, agar seluruh ASN membersihkan hati, dengan saling bermaaf-maafan.

Halal-Bihalal-Bupati-Salwa-b.jpg

“Dengan hati yang bersih, ciptakan semangat positif,” imbau bupati Salwa, di depan seluruh ASN yang hadir.

Untuk bisa berpikir positif dan punya semangat, manusia harus betul-betul fitri dari kesalahan sesama manusia. Makanya perlu saling memaafkan. Khususnya ASN, harus bekerja ikhlas, dan memberikan pelayanan terbaik.

“Ada kesalahan dhahir dan batin. Misalnya mengambil hak, dan punya rasa benci. Makanya perlu meminta maaf. Karena kesalahan kepada manusia harus dimintai maaf,” jelasnya.

Halal-Bihalal-Bupati-Salwa-c.jpg

Hadir dalam acara yang diselenggarakan di Depan Kantor Pemkab tersebut, juga dihadiri Pj Sekda Agung Tri Handono, Kapolres AKBP Ferbriansyah, dan Dandim 0822 Letkol Inf Tarmuji.

Di akhir acara halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1440 H, seluruh ASN Pemkab Bondowoso bersalam-salaman dengan Bupati Salwa Arifin dan Wakilnya Irwan Bachtiar Rahmat.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES