Selasa, 24 September 2019
Peristiwa - Daerah

Kapolres Blitar: Tak Ada Perselisihan Antarperguruan Silat di Blitar

Kapolres Blitar: Tak Ada Perselisihan Antarperguruan Silat di Blitar Kapolres Blitar menandatangani deklarasi damai antarperguruan silat pada acara Silaturahmi dan Pengarahan Kamtibmas oleh Bupati Blitar dan Forkopimda bersama IPSI dan perguruan silat se Blitar raya di Pendapa Rangga Hadinegara, Kamis (13/6/2019) malam. (f
Jum'at, 14 Juni 2019 - 06:36

TIMESINDONESIA, BLITARKapolres Blitar AKBP Anisullah M Ridha menyatakan tidak pernah menemukan perselisihan antarperguruan silat terjadi di kabupaten Blitar. Dalam tiga tahun ini, menurut Anissulah, Blitar Raya termasuk lima daerah ternyaman dan teraman se-Jawa Timur.

"Masalah keamanan kita jamin. Ini yang harus terus kita pelihara. Salah satunya adalah dengan menjalin silaturahmi," katanya dalam sambutan acara Silaturahmi dan Pengarahan Kamtibmas oleh Bupati Blitar dan Forkopimda bersama IPSI dan perguruan silat se Blitar Raya di Pendapa Rangga Hadinegara, Kamis (13/6/2019) malam. 

Kapolres bersyukur bisa bersilaturahmi degan Forkopimda sejumlah perguruan silat.  Merupakan tanggung jawab moral Kapolres, Bupati, Forpimda serta perguruan silat untuk bisa menjadikan kabupaten Blitar dan Blitar Raya tetap aman dan nyaman.

"Harapan saya, kita pelihara terus ketentraman. Kita tentunya tidak ingin kejadian kejadian di daerah lain terjadi di wilayah kita," jelas Kapolres Blitar Anissulah M Ridha.(*)

Jurnalis : Muhammad Sholeh
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Blitar

Komentar

Registration