Kamis, 19 September 2019
Peristiwa - Daerah

GP Ansor Kota Malang Dukung TNI dan Polri Tindak Tegas Perusuh MK RI

GP Ansor Kota Malang Dukung TNI dan Polri Tindak Tegas Perusuh MK RI Ketua GP Ansor kota Malang Muhammad Nur Junedi Amin
Rabu, 12 Juni 2019 - 21:25

TIMESINDONESIA, MALANG – Ketua GP Ansor Kota Malang Muhammad Nur Junedi Amin, menolak keras mobilisasi massa ke Jakarta yang memungkinkan terjadinya kerusuhan di Mahkamah Konstitusi RI (MK RI) berkaitan dengan sengketa pilpres 2019 ini.

Dalam video rilis yang di terima Times Indonesia ia mengatakan, “Negara tidak boleh kalah hanya dengan sekelompok orang, siapapun yang ingin mengacaukan negara, terutama yang ingin berbuat rusuh, maka kita akan meminta kepada TNI dan POLRI untuk bertindak tegas,” tegas Nur Junedi, (12/06/2019).

Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk mempunyai pola pikir yang jernih, tidak mudah terpengaruh dan diadu domba untuk melakukan hal-hal negatif yang merugikan bangsa dan negara.

“Saya mengajak kepada masyarakat marilah kita bersikap objektif, menghormati proses demokrasi yang ada di Indonesia ini,” ajak Nur Junaedi

Lanjutnya, GP Ansor Kota Malang akan terus mendukung penuh langkah TNI dan Polri dalam menegakkan hukum, supaya tidak ada lagi demo yang berujung kerusuhan seperti tanggal 22 Mei kemarin. “Bersama TNI, POLRI Indonesia hebat, Indonesia kuat,” tutup ketua GP Ansor Kota Malang(*)

Jurnalis : Imam Fauzi Surahmat
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration