Kamis, 19 September 2019
Peristiwa - Daerah

Operasi Ketupat Semeru 2019 Sukses, Plt Bupati Malang Apresiasi Kapolres Malang

Operasi Ketupat Semeru 2019 Sukses, Plt Bupati Malang Apresiasi Kapolres Malang Plt Bupati Malang, Drs HM Sanusi M. Bersama Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung saat apel operasi Ketupat Semeru 2019 (foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)
Rabu, 12 Juni 2019 - 22:14

TIMESINDONESIA, MALANGPlt Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM mengapresiasi kinerja Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, atas kesuksesannya dalam melaksanakan Operasi Ketupat Semeru 2019.

"Saya menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Malang yang bekerjasama dengan jajaran Pemkab Malang, beserta TNI dan stakeholder yang lain, dalam mengamankan suasana lebaran di Kabupaten Malang," ujar Plt Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM.

Dia menjelaskan, berkat arahan dari Kapolres Malang kepada seluruh jajarannya, situasi Hari Raya Idul Fitri maupun Lebaran di Kabupaten Malang, berlangsung kondusif.

"Sehingga, Kondisi di Kabupaten Malang selama Lebaran, terasa aman dan tidak ada gangguan kriminal maupun lalu lintas," tuturnya

Menurut politisi PKB ini, masyarakat sangat merasakan manfaatnya dengan adanya Jalan Tol Pandaan-Malang yang telah diresmikan oleh Presiden RI beberapa waktu lalu.

Sehingga, sambung dia, masyarakat dapat mudah dalam menjalankan mudik dan dibantu pengamanan sepenuhnya oleh kepolisian.

"Dengan adanya jalan tol Pandaan-Malang dan dibantu pengamanan dari pihak kepolisan, maka dapat mengurai kemacetan," tuturnya.

Selain dapat mengurai kemacetan, kata Sanusi, berkat jalan tol Pandaan-Malang dan dibantu pengamanan dari kepolisan, dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.

"Terhitung hanya ada tiga kecelakaan di jalan tol Pandaan-Malang, itupun kecelakaan ringan," kata pria yang berdomisili di Gondanglegi ini.

Selanjutnya, Plt Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM berharap kepada Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung untuk terus menjalankan operasi ketupat karena bermanfaat bagi masyarakat. (*)

Jurnalis : Binar Gumilang
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration