Peristiwa Daerah

Rekrut Karyawan Handal, Aston Denpasar Hotel & Convention Center Menggelar Seleksi

Rabu, 12 Juni 2019 - 18:55 | 45.82k
Aston Denpasar Hotel & Convention Center saat menggelar seleksi di SMKN 5 Denpasar. (FOTO: Istimewa)
Aston Denpasar Hotel & Convention Center saat menggelar seleksi di SMKN 5 Denpasar. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, DENPASARAston Denpasar Hotel & Convention Center percaya bahwa untuk mendapatkan karyawan yang handal di bidangnya adalah dengan melakukan seleksi.

Seleksi yang  dilakukan oleh hotel yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Barat No. 283 tersebut dengan mengunjungi salah satu sekolah pariwisata favorit di Denpasar yaitu SMKN 5, pada Selasa, (28/05/2019) yang lalu.

Proses seleksi sendiri dilakukan dengan membuka 2 booth job fair di aula sekolah yang berlokasi di Jl. Ratna No. 17, Denpasar yang dilakukan oleh tim sumber daya manusia, sedangkan untuk proses wawancara langsung oleh departemen yang bersangkutan seperti food & beverage service, food & beverage product, housekeeping, dan front office.

Selain mengunjungi SMKN 5 Denpasar, Aston Denpasar Hotel & Convention Center juga memberikan kesempatan bagi para siswa dan siswinya mengembangkan potensi mereka dengan melakukan pelatihan.

Aston Denpasar Hotel & Convention Center juga membantu program pemerintah untuk mengurangi tingkat pengangguran dan pengentasan kemiskinan dengan mengunjungi dan mewawancarai langsung sekitar 30 mahasiswa di Balai Latihan Kerja yang berlokasi di Jalan Raya Puputan No. 23, Denpasar.

"Dari hasil kunjungan tersebut, kami mendapatkan sekitar 21 calon peserta pelatihan untuk periode Juni – November 2019 yang akan ditempatkan di departemen food & beverage product dan food & beverage service," ungkap Wahyuningsih selaku Manajer Sumber Daya Manusia di Aston Denpasar Hotel & Convention Center.  

"Bagi peserta pelatihan terbaik, tidak menutup kemungkinan akan mendapatkan kesempatan direkrut menjadi karyawan di hotel kami,” kata Manajer SDM Aston Denpasar Hotel & Convention Center ini, Senin, (03/06/2019). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES