Peristiwa Daerah

Mengantuk, Mobil Avanza di Banyuwangi Tabrak Warung

Rabu, 12 Juni 2019 - 18:25 | 89.36k
Mobil Toyota Avanza yang mengalami kecelakaan (FOTO: Rizki Alfian/TIMES Indonesia)
Mobil Toyota Avanza yang mengalami kecelakaan (FOTO: Rizki Alfian/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Sebuah mobil Toyota Avanza warna silver nopol P 476 ZV menabrak sebuah warung yang berada di timur Kantor Desa Wringinrejo, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, Rabu (12/6/2019) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kanit Lantas Polsek Gambiran, IPDA Paulus, mengatakan, pengemudi mobil atas nama Dahlan (60) warga Dusun Pandansari, Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring. Korban diduga menyetir dalam keadaan mengantuk. Selain menabrak warung mobil juga terguling.

“Akibat kejadian tersebut beberapa bagian bangunan warung milik Pak Zabaidi (53) menjadi rusak. Tiang pintu warung yang terbuat dari kayu patah, dipan warung tak berbentuk, bahkan mesin pom bensin mini yang berada di depan warung mengalami lecet-lecet,” ungkap Paulus.

Sejumlah saksi menyebut, kecelakaan terjadi karena sebelumnya mobil sempat melaju dengan kondisi zig-zag. Tak berselang lama, mobil tersebut oleng dan lepas kendali hingga kemudian menghantam buk (tembok rendah).

“Tidak berhenti sampai di situ saja, setelah itu mobil terguling dan menabrak warung. Posisi saya tadi di depan warung, karena takut langsung lari masuk ke dalam,” tutur Humaidah, saksi kejadian.

Akibat kecelakaan tersebut, sang sopir mengalami luka ringan. Sementara kerugian material akibat insiden itu ditaksir mencapai jutaan rupiah. Bagian depan body mobil ringsek, roda depan patah dan beberapa bagian mobil Avanza itu juga mengalami kerusakan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES