Selasa, 12 November 2019
Peristiwa - Daerah

Kecelakaan di Tol Malang-Pandaan, Toyota Innova Meledak

Kecelakaan di Tol Malang-Pandaan, Toyota Innova Meledak Kecelakaan di KM 70 Tol Malang-Pandaan yang melibatkan truk muatan kelapa dan pisang dengan Toyota Innova, Rabu (12/6/2019). (Foto: Wahyu N/TIMES Indonesia)
Rabu, 12 Juni 2019 - 12:10

TIMESINDONESIA, MALANG – Sebuah kecelakaan yang menyebabkan mobil Toyota Innova meledak dan terbakar terjadi di Tol Malang - Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur tepatnya di kilometer 70, Rabu (12/6/2019) siang.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.30 WIB itu.

5 Penumpang dewasa dan dua orang anak bisa keluar tepat waktu sebelum api membakar mobil Innova. Seluruh penumpang mobil Toyota Innova adalah rombongan dari Jalan Samanhudi, Gresik, Jawa Timur yang akan berlibur ke Malang.

Kecelakaan-Tol-Malang-Pandaan-a.jpg

Dedi (22), salah satu penumpang Toyota Innova menceritakan, kecelakaan terjadi setelah mobil Toyota Innova menabrak bagian belakang truk bermuatan kelapa dan pisang yang tiba-tiba berpindah jalur dari kiri ke kanan.

Meski berusaha mengerem, mobil yang dikemudikan sang ayah, Andi (50) tetap menabrak bagian belakang truk. Tabrakan keras membuat truk terguling dan menimbulkan api di bagian depan mobil Toyoya Innova.

"Sudah ngerem tapi tetap saja nabrak," kata Dedi.

"Truk itu tiba-tiba motong jalur ke kanan, kami sudah di jalur kanan dan akhirnya terjadi tabrakan," lanjut Dedi.

Kecelakaan-Tol-Malang-Pandaan-b.jpg

Meski tidak ada korban jiwa, penumpang Toyota Innova beberapa mengalami luka ringan. Sementara pengemudi truk langsung diamankan petugas Tol Malang Pandaan. Edisi-Rabu-12-Juni-2019-DNYAR.jpgAda pun petugas yang ada belum bersedia memberikan keterangan terkait kecelakaan di Tol Malang-Pandaan yang menyebabkan Toyota Innova terbakar dan meledak. Kecelakaan sempat membuat jalan macet karena petugas menstop jalur yang menuju arah Malang. (*)

BACA JUGA: E-Koran 

Jurnalis :
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration