Wisata

Kebun Binatang Surabaya Padat Pengunjung, Kasi Humas KBS: KBS Masih Menjadi Tempat Liburan Favorit Keluarga

Selasa, 11 Juni 2019 - 14:27 | 220.46k
Kasi Humas KBS,Wini Hustiani saat ditemui TimesIndonesia di Kebun Binatang Surabaya, Selasa, 11/6/2019(FOTO:Nasrullah/TIMESIndonesia)
Kasi Humas KBS,Wini Hustiani saat ditemui TimesIndonesia di Kebun Binatang Surabaya, Selasa, 11/6/2019(FOTO:Nasrullah/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Menjelang berakhirnya masa libur lebaran, Kebun Binatang Surabaya (KBS) masih menjadi tempat liburan favorit bagi keluarga.

Terbukti, sampai hari ini kebun binatang kebanggaan kota Surabaya itu masih dipadati oleh pengunjung dari berbagai daerah di Indonesia.

Unta.jpg

"Kalau dibilang membeludak banget saya pikir nggak ya. Tapi yang jelas masih menjadi tempat rekreasi favorit keluarga pada saat lebaran seperti ini, dari kemarin sampai sekarang masih tetap ramai," Ucap Kasi Humas KBS Wini Hustiani saat ditemui TIMES Indonesia di Kebun Binatang Surabaya, Selasa (11/6/2019).

Wini juga mengungkapkan ada perbedaan pengunjung yang hadir saat libur lebaran dengan hari-hari biasa. Namun jumlahnya tidak begitu signifikan.

"Kalau perbedaan adalah, pengunjung pada hari raya pertama 5.000, hari raya kedua 18.500, hari raya ketiga 18,254, hari raya keempat 28.000, hari raya kelima 26 ribu, kemarin 15.000, dan hari ini bisa dilihat nanti di jam lima sore," ujar Wini.

Peningkatan jumlah pengunjung di Kebun Binatang Surabaya ini juga karena managemen KBS juga memnyajikan beberapa hiburan yang berasal dari Jawa Timur. Uniknya sajian ini dilakukan selama 12 hari nonstop dan akan berakhir pada tanggal 16 Juni mendatang.

"Hari raya pertama kami ada penampilan Tari Remo dari Jawa Timur. Terus hari raya kedua itu ada tarian sufi. Kemudian hari raya ketiga kemarin kami ada akrobatik kemudian hari raya keempat kemarin ada penampilan akrobatik juga kemudian juga ada sajian flasmob, juga ada kesenian angklung juga, jadi kami tetap kerja sama dengan dinas pariwisata," terang Wini.

"Ada juga hari ini penampilan dari musik uldaul dari Madura yang sudah disajikan,Tanggal 16 akan ada lagi sajian drama. Jadi dalam setiap harinya itu berbeda-beda. Kalau yang internal selain ada musik akustik sendiri, feding time di kandang jerapah, ada fiding time di kandang rusa, ada breakfast white elephant ada animal edutainmen ada akuarium dan wahana tunggang onta. Jadi kalau misalnya kemarin belum bisa menyaksikan oh jangan khawatir silahkan tetap datang ke KBS, nanti akan ada sajian-sajian menarik yang berbeda dari hari-hari sebelumnya." tambah Wini.

Selain itu, tambah Wini, selama libur lebaran ini harga tiket masuk Kebun Binatang Surabaya tidak ada perubahan sama sekali. "Tiket tetap sama dengan hari biasa, belum ada perubahan harga tiket, jadi Rp 15 ribu untuk dewasa," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES