Kamis, 19 September 2019
Olahraga

Arema FC Cari Tim Lokal Pengganti Persib Bandung

Arema FC Cari Tim Lokal Pengganti Persib Bandung Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (Tria Adha/TIMES Indonesia)
Selasa, 11 Juni 2019 - 06:42

TIMESINDONESIA, MALANG – Mundurnya pertandingan Arema FC melawan Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2019 yang sedianya dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Jumat (14/6/2019) disiasati Arema FC dengan mencari tim pengganti sebagai lawan tanding.

Arema FC berencana mencari tim lokal sebagai lawan uji coba. “Kami akan menggelar pertandingan uji coba pada Minggu nanti” ungkap pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Uji coba sebagai pengganti pertandingan melawan Persib Bandung bisa jadi adalah kebutuhan bagi tim Arema FC, sebab Milomir Seslija tidak ingin level anak didiknya turun karena jeda pertandingan menjadi lebih lama.

“Kami masih belum tahu siapa yang akan menjadi lawan kami. Yang jelas tim ini berada dibawah kami” sambung Milomir Seslija.

Perogram uji coba ini sekaligus untuk menjaga ritme permainan Arema FC, setelah libur lebaran yang memakan waktu selama satu minggu, Arema FC dituntut untuk menjaga kesiapan, sebab setelah ini mereka akan langsung berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion Mattoanging, Makassar pada Minggu (23/6/2019).

Arema FC sejauh ini sudah menjalani tiga pertandingan di kompetisi Liga 1 2019, dari tiga pertandingan tersebut mereka memperoleh satu kali kemenangan, yakni atas Persela Lamongan dan dua kekalahan di tandang yakni melawan PSS Sleman dan Borneo FC. (*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration