Kuliner

Yuk Nikmati Beragam Menu Sate di Aston Denpasar Hotel & Convention Center

Yuk Nikmati Beragam Menu Sate di Aston Denpasar Hotel & Convention Center Beragam menu Sate di Jempiring Restaurant Aston Denpasar Hotel & Convention Center. (FOTO: Istimewa)
Selasa, 11 Juni 2019 - 08:24

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Jempiring Restaurant yang terletak di lantai 2 Aston Denpasar Hotel & Convention Center mempersembahkan menu sate dengan tema Satay Lovers yang berlangsung selama Juli sampai September mendatang. 

Executive Chef Komang Aryana bersama tim profesionalnya akan menunjukkan keahlian dalam mengolah berbagai macam sate dari 3 daerah yang berbeda, seperti; Sate Rembiga – hidangan sate khas Lombok dengan daging sapi yang dilumuri dengan adonan rempah khas daerah yang terkenal dengan 1000 masjidnya tersebut, Sate ini disajikan dengan kuah bebalung dan sayur beberuk, wajib untuk dicoba.

Aston-Denpasar-Hotel-2.jpg

Bagi pecinta daging kambing, maka Sate Kambing Madura dengan bumbu kacang khas provinsi yang terkenal dengan karapan sapinya tersebut serta disajikan dengan lontong dan gulai kambing tidak boleh dilewatkan.

Sate yang terpilih berikutnya adalah Sate Sari Laut dari Bali, olahan sate yang terdiri dari sate udang, cumi, dan sate lilit ikan khas Pulau Dewata tersebut disajikan dengan sayur urap, bakso, nasi merah putih yang terbuat dari beras merah dan nasi ketela, sangat tepat untuk pecinta hidangan laut. 

Promo Chef’s Delight ini sangat terjangkau, hanya Rp. 70.000 net/ orang yang sudah termasuk makanan penutup, Sate Pelangi - olahan bola-bola singkong warna-warni dengan parutan kelapa yang gurih. Untuk menemani hidangan tersebut,

"Bartender kami juga telah menyiapkan 3 pilihan minuman yang menyegarkan, seperti; mangga yang diblender dan dicampur dengan karamel, vanila, sprite, dan es batu yang disebut dengan Jaipong ini siap menggoyang lidah Anda," kata Ady Suardi selaku Restaurant & Banquet Manager di Aston Denpasar Hotel & Convention Center pada Senin, (10/06/2019).

"Bagi pecinta minuman warna warni dengan bahan dasar leci, potongan jeruk, terung belanda, sprite, dan es batu, maka Anda wajib mencoba Gandrung. Pilihan berikutnya adalah Maranggi – terbuat dari serai, lemon peras, simple sirup, sprite, dan es batu siap untuk menyegarkan hari Anda,” ungkapnya.

Penawaran menu sate tersebut berlaku selama Juli sampai September 2019, tersedia di Restoran Jempiring, Aston Denpasar Hotel & Convention Center untuk makan siang, makan malam, pemesanan di kamar, atau untuk dibawa pulang. Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan, sila hubungi 0361 – 411999 atau untuk respon cepat dapat mengikuti melalui media sosial seperti Twitter @AstonDenpasarID, Instagram @AstonDenpasar, dan Facebook @ Aston Denpasar Hotel & Convention Center. (*)

Jurnalis : I Kadek Wahyu Adi Arimbawa
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Registration